Breaking News:

Alasan Cat Asal Inggris Ini Sasar Mobil-mobil Jip atau Off Road

Tidak hanya goresan, Qmax Army Indonesia juga mengklaim cat basecoat Raptor ini kuat terhadap hujan maupun air laut.

Dok
Basecoat Raptor meraih award dari ROI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Qmax Army Indonesia mengimpor cat basecoat anti gores merek Raptor yang diperkenalkan ke Tanah Air akhir pekan lalu (21/10).

Basecoat ini merupakan produk perusahaan cat asal Inggris, U-POL.

Cat basecoat Raptor ini memiliki karakteristik lebih keras dari cat basecoat pada umumnya, sehingga Qmax Army Indonesia mengklaim bahwa cat basecoat Raptor ini tahan terhadap goresan.

Akan tetapi untuk mendapatkan hasil yang yang maksimal dibutuhkan spray gun khusus untuk menyemprotkan cat basecoat Raptor.

Tidak hanya goresan, Qmax Army Indonesia juga mengklaim cat basecoat Raptor ini kuat terhadap hujan maupun air laut.

Baca: Cerita Putri Pedagang Kopi Keliling Setelah Pulang dari Kanada

Oleh sebab itu, cat basecoat Raptor ini menyasar pasar-pasar mobil tangguh seperti jip atau yang diperentukan untuk offroad.

“Cat Raptor merupakan salah satu produk cat dari U-Pol yang tebal dan tahan terhadap goresan,” ujar Lim, Regional Sales Manager South East Asia.

Berangkat dari keunggulan cat basecoat Raptor tersebut, Rekor Otomotif Indonesia (ROI) memberikan penghargaan terhadap U-POL  Raptor sebagai bahan cat anti gores (basecoat) pertama di Indonesia.

“Cat basecoat Raptor kami anggap layak menerima penghargaan tertinggi  ROI karena cat ini merupakan cat (basecoat) anti gores pertama yang masuk ke Indonesia dan tim ROI telah melakukan pengujian sebelumnya,” ujar Tomi Gunawan, Founder ROI dalam siaran pers ROI (21/10).

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved