GIICOMVEC 2018

Hino Pasok 600 Unit Truk Ranger FM 260 JD ke PT Catur Putra Manunggal

Ke-600 truk New Generation Ranger FM 260 JD ini selanjutnya akan dioperasikan untuk mendukung bisnis jasa kontruksi dan infrastruktur

HO
Penandatangan kontrak pembelian 600 unit truk Hino New Generation Ranger FM 260 JD oleh Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Hiroo Kayanoki dengan Kusnadi, Presiden Direktur PT Catur Putra Manunggal, di hari pertama pameran kendaraan komersial GIICOMVEC di JCC Senayan, Jakarta. Kamis (1/3/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Di sela penyelenggaraan pameran kendaraan komersial Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melakukan penandatanganan penjualan 600 unit truk jenis dump truck untuk PT Catur Putra Manunggal (CPM).

Truk yang dipasok adalah Hino New Generation Ranger FM 260 JD yang merupakan seri dump truck terlaris Hino saat ini.

Penandatangan kontrak pembelian 600 unit truk ini dilakukan langsung oleh Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia, Hiroo Kayanoki dengan Kusnadi, Presiden Direktur PT Catur Putra Manunggal, Kamis (1/3/2018). 

PT Catur Putra Manunggal merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan infrastruktur. Perusahaan ini menjadi pengguna truk Hino sejak tahun 2014 dan saat ini mengoperasikan lebih dari 1.000 unit truk Hino.

Truk-truk tersebut banyak digunakan untuk pembangunan properti, jalan tol, dan proyek konstruksi lainnya.

Ke-600 truk New Generation Ranger FM 260 JD ini selanjutnya akan dioperasikan untuk mendukung bisnis jasa kontruksi dan infrastruktur yang dijalankan PT Catur Putra Manunggal.

Baca: Volvo Trucks Rayakan Penjualan 1.000 Unit Truk Heavy Duty FH16 di Indonesia

Baca: Astra UD Trucks Jualan Perdana Truk Kuzer di GIICOMVEC 2018

 “Saya cukup puas dengan produk Hino selama ini. Sebagai kontraktor, kami membutuhkan truk–truk yang handal dan kuat dalam bekerja, dan sudah terbukti selama ini. Kami juga merasakan kemudahan dalam layanan purna jual. Tim after sales Hino siap datang untuk membantu armada kami”. Ungkap Kusnadi, Presiden Direktur PT Catur Putra Manunggal.

Hiroo Kayanoki, Presiden Direktur HMSI mengungkapkan, kontrak pembelian 600 truk baru dari Hino ini akan membuat Hino dan PT Catur Putra Manunggal tumbuh bersama.

Serah Terima Bus R260

Di hari yang sama, HMSI juga melakukan serah terima bus Hino R260 kepada Perusahaan Otobus (PO) Titan Nirwana. Pembuatan bodi bus tersebut dikerjakan oleh Karoseri Gunung Mas, Madiun, dengan model Zeppelin.

Serah terima unit ini dilakukan Hiroo Kayanoki, Presdir HMSI dan Hari Prajitno, Direktur Gunung Mas kepada David, dari perwakilan PO Titan Nirwana.

Bus PO Titan Nirwana
Serah terima bus Hino R260 dari Karoseri Gunung Mas, Madiun, kepada PO Titan Nirwana di hari pertama pameran kendaran komersial GIICOMVEC 2018 di JCC Senayan, Kamis (1/3/2018).

Hino Bus R260 merupakan tipe bus besar bermesin belakang dengan kapasitas angkut penumpang hingga 59 tempat duduk.

Bus bercat hitam ini selanjutnya dioperasikan oleh PO Titan Nirwana sebagai bus pariwisata untuk melayani city tour, layanan antar jemput dalam kota dan luar kota, paket tur wisata, paket tur ziarah, dan sebagainya.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved