Untuk Pasar Indonesia PT Gajah Tunggal Tbk Perkenalkan Giti Tire TBR/LTR

PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban yang terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara memperkenalkan product segment baru ban

Untuk Pasar Indonesia PT Gajah Tunggal Tbk Perkenalkan Giti Tire TBR/LTR
ist
Leonard Gozali (Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban yang terbesar dan terintegrasi se-Asia Tenggara memperkenalkan product segment baru ban yaitu ban komersial radial: truck radial dan LTR dengan merek Giti yang sebelumnya menggunakan merek GT Radial dimana secara produk sama, hanya saja PT Gajah Tunggal Tbk melakukan brand transition. 

Karena itu, GT Radial yang terkenal sebagai sponsor sejumlah ajang motorsport seperti balap mobil, slalom, offroad, dan roda dua dengan tim balap GT Radial Motorsport Team, juga ikut memperkenalkan segmen baru ban mereka diacara Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC), di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, yang berakhir, Minggu (4/3) lalu. 

Di acara GIICOMVEC 2018, booth PT Gajah Tunggal Tbk berada di Connecting Hall A & B. Di booth GT tak hanya menampilkan lini ban TBR dengan merek Giti Tire tapi juga menghadirkan lini produk ban komersial tipe bias dengan merek Gajah Tunggal dan beberapa lini produk kategori ban penumpang (passenger tyre) yang menggunakan merek GT Radial

"Didalam kategori ban mobil penumpang, ada juga ban penumpang komersial dengan pattern Maxmiller Pro. Di GIICOMVEC ini PT Gajah Tunggal Tbk ingin menyampaikan jika kami memiliki pilihan ban dengan product range yang lengkap yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen,” ungkap Leonard Gozali selaku Head Of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk.

Ban TBR dan LTR di pasar Indonesia tersedia untuk truk dan bis yang beroperasi di jalan on road, mixed service on/off, maupun off road, dalam kota maupun antar kota dan antar provinsi dan untuk transportasi reguler. Ban truck dan LT jenis radial adalah ban komersial yang spesifik dirancang sesuai dengan kebutuhan, operasional fleet, dan aplikasi untuk kondisi jalan mulus/toll kami sediakan ban radial regional, untuk jalan campuran dimana kendaraan melewati jalan tol dan jalan biasa ada ban dengan tipe aplikasi “mixed service- on/off”, ada juga untuk kendaraan di dalam kota seperti city bus dengan pattern urban, dan yang terakhir untuk aplikasi berlumpur, tanah, kami rekomendasikan tipe off road. Beberapa contoh lini produk dari Giti Tire sesuai aplikasinya adalah sebagai berikut:

Giti Tire (TBR) GSR 225 (Regional)

Ban berteknologi canggih dan mampu mendistribusikan beban secara seimbang keseluruh bagian telapak ban yang menapak dengan baik ke permukaan jalan sehingga menghasilkan keausan ban yang lebih merata, kendaraan mudah dikendalikan diberbagai tingkat muatan dan aman. Selain itu rancangan telapak ban yang besar menghasil umur pakai yang lebih lama dan lebih tahan terhadap kerusakan.

Giti Tire (TBR) GT 867 (Urban)

Ban ini dirancang untuk kendaraan bis perkotaan yang melalui badan jalan yang sempit dengan frekuensi berjalan, berhenti, dan menikung yang tinggi, sehingga memiliki daya tahan yang kuat terhadap abrasi cepat baik dibagian telapak atau bagian dinding samping ban akibat gesekan dengan pembatas jalan atau trotoar atau pada saat menikung.

Rancangan pola telapak ban zig-zag dilengkapi alur yang dinamis menghasilkan traksi yang effisien baik dipermukaan jalan basah maupun kering, sehingga umur ban menjadi lebih panjang, dan kendaraan mudah berhenti pada saat pengereman (safety) dan mudah berjalan kembali (rolling efficiency).

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved