Breaking News:

IIMS 2018

Mandiri Tunas Finance Luncurkan KPM Angsuran Berjenjang untuk yang Berpenghasilan Tetap

Produk Angsuran Berjenjang ini diluncurkan MTF di arena pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018)

Penulis: Choirul Arifin
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
PT Mandiri Tunas Finance meluncurkan produk pembiayaan Angsuran Berjenjang, sebagai solusi bagi masyarakat yang mendambakan punya mobil sendiri namun menghadapi kendala pada besaran angsuran yang harus dibayarkan setiap bulan. Produk ini diluncurkan di hari pertama penyelenggaraan IIMS 2018, Kamis (19/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mandiri Tunas Finance (MTF) membuat inovasi pembiayaan kendaraan dengan menghadirkan produk pembiayaan terbaru bernama Angsuran Berjenjang.

Produk pembiayaan khusus kendaraan roda empat terbaru ini dihadirkan MTF sebagai solusi bagi masyarakat yang mendambakan punya mobil sendiri namun menghadapi kendala pada besaran angsuran yang harus dibayarkan setiap bulan.

Produk Angsuran Berjenjang ini diluncurkan MTF di arena pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show 2018 (IIMS 2018) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

"Kami melihat ada permintaan yang cukup besar di masyarakat yang ingin memiliki kendaraan kendaraan dengan skema cicilan yang menawarkan fleksibilitas tinggi. Program 'Angsuran Berjenjang' merupakan salah satu produk pembiayaan terbaru dari MTF yang ditujukan untuk customer yang melakukan pembelian mobil secara kredit melalui MTF, dengan tipe angsuran berbeda per tenornya alias berjenjang," kata  Direktur Utama MTF Arya Suprihadi.

Produk ini menawarkan skema paket pembiayaan mobil dengan bunga rendah 5,59 persen dengan tenor 5 tahun, DP 25 persen, skema ADDM, serta asuransi cash minimal 1 tahun.

Baca: Honda Gold Wing dan All New Honda PCX Hybrid Meluncur di IIMS 2018, Sudah Bisa Diinden Lho!

Mandiri Tunas Finace
PT Mandiri Tunas Finance meluncurkan produk pembiayaan Angsuran Berjenjang, sebagai solusi bagi masyarakat yang mendambakan punya mobil sendiri namun menghadapi kendala pada besaran angsuran yang harus dibayarkan setiap bulan. Produk ini diluncurkan di hari pertama penyelenggaraan IIMS 2018, Kamis (19/4/2018).

Arya menjelaskan, program Angsuran Berjenjang merupakan upaya MTF memberikan penawaran terbaik untuk customer yang ingin memiliki mobil.

Skema angsuran yang berjenjang setiap tahunnya akan membantu customer dalam menyesuaikan dengan kemampuan membayar cicilan seiring dengan perkembangan kemampuan finansialnya.

Customer pun menjadi lebih mudah dalam mengalokasikan pengeluaran keuangannya untuk kebutuhan lain.

Angsuran Berjenjang ini menyasar customer baru perorangan, customer MTF perorangan dan customer perorangan berstatus karyawan yang memiliki pendapatan tetap setiap bulannya (fix income), dan berlaku untuk pembelian kendaraan penumpang (passenger car) semua merek dan tipe.

Harjanto Tjitohardjojo, Sales Marketing Director PT Mandiri Tunas Finance mengatakan, produk Angsuran Berjenjang khusus ditawarkan selama penyelenggaraan IIMS 2018.

Namun ke depan, terbuka peluang untuk juga ditawarkan secara nasional oleh MTF dengan persyaratan pengajuan yang tidak berbeda dari jenis pembiayaan kendaran lainnya di MTF.

Harjanto menambahkan, target total pembiayaan yang akan disalurkan MTF tahun 2018 ini mencapai sekitar Rp 20 triliun.

Dari jumlah tersebut, 65 persen akan disalurkan ke pembiayaan pembelian kendaraan penumpang, 23 persen ke kendaran niaga jenis truk dan 17 persen ke pembiayaan pembelian alat berat.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved