Breaking News:

IIMS 2018

Suara Mewah Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition

Mitsubishi Motors Krama Yudha belum selesai mengguncang pasar otomotif Indonesia.

Tribunnews/JEPRIMA
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia resmi mengenalkan produk anyarnya, Pajero Sport Limited Edition di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (19/4/2018). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Motors Krama Yudha belum selesai mengguncang pasar otomotif Indonesia.

Setelah berhasil menjual Xpander ke masyarakat, Mitsubishi kembali mengeluarkan dua mobil terbarunya, yakni New Triton Athlete dan Pajero Sport yang berkolaborasi dengan brand sound system kenamaan Rockford Fosgate.

Tidak banyak hal yang terlihat berbeda di New Triton Athlete kali ini. Tetap mengusung mesin 2.4 L Mivec dan tenaga di angka 181 PS dengan torsi 430nm.

Namun, perubahan terlihat cukup signifikan di eksterior New Triton Athlete yang jauh lebih "Gahar" dan sporty dengan ban berukuran 17 inch, grill depan berwarna hitam dan side step serta strip samping yang terkesan lebih stylish.

Sales Direktur Mitsubishi Motors, Irwan menjelaskan produk New Triton akan dipasarkan bukan hanya bagi mereka yang memiliki usaha pertambangan. Kali ini, Mitsubishi juga akan menyasar pasar end user yang memiliki hobi berkendara dan beraktifitas outdoor.

"Kalau untuk usaha pertambangan, kita juara lah. Kalau yang sekarang ini, kami juga ingin merangkul pengguna yang lebih pribadi. Mereka yang memiliki beraktivitas di luar," jelasnya saat konferensi pers di acara Indonesia International Motor Show 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4).

Lain lagi dengan New Triton, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition hanya disediakan sebanyak 1000 unit saja. Keterbatasan unit, menjadikan SUV ini lebih eksklusif. Apalagi dengan warna suara Rockford Fosgate yang khas membuat telinga pengendara sangat dimanjakan.

Pasalnya, sound system hampir tersedia di setiap sisi interior mobil dari bagian dashboard hingga kursi baris ketiga. Paduan bass, treble, gain yang pas, begitu terasa mewah.

Selain itu, Pajero Sport Rockford Fosgate nuga ditambahkan cover, front under garnish, rear under garnish, muffler cutter, engine hood emblem, pelek alloy 18 inci, dan emblem Rockford Fosgate Limited Edition.

Harganyapun cukup bersaing di angka Rp 535 juta, pemilik sudah mendapatkan berbagai macam keunggulan yang disuguhkan. Terlebih, hanya akan diproduksi sebanyak seribu unit saja.

"Hanya seribu unit saja untuk yang ini di Indonesia. Kalau ada permintaan lebih, akan kami pertimbangkan. Tapi, rasanya sulit karena kami ingin edisi ini benar-benar terbatas," tukas Irwan.

Kedua produk teranyar itu, dinilai bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan yang sporty, premium dan dinamis.

“Ini komitmen Mitsubishi Motors sebagai top of mine brand dan pilihan masyarakat Indonesia,” ujar Kyoya Kondo, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Selain dua mobil barunya, Mitsubishi tetap akan memajang mobil-mobil lainnya yang sudah dikenal di Indonesia seperti Xpander dan Mirage yang juga akan didorong terus penjualannya.(ryo)

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved