IIMS 2018

SimPATI Indie Clothing Expo Turut Meriahkan IIMS 2018

Mengusung tema 'ICEventure' penyelenggaraan tahun ini tetap memiliki semangat untuk menularkan optimisme

SimPATI Indie Clothing Expo Turut Meriahkan IIMS 2018
IST
Kemeriahan pengunjung IIMS 2018 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/4/2018) 

Laporan Wartawan Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 semakin meriah dengan hadirnya simPATI Indie Clothing Expo (ICE) yang mulai digelar hari ini Rabu (25/4/2018) hingga Minggu (29/4/2018) di Gambir Expo Arena, JIEXPO Kemayoran.

Bersama dengan simPATI, penyelenggaraan ICE tahun ini lebih spesial karena merupakan tahun pertama diselenggarakan di Jakarta, maka dari itu kegiatan ini akan mebghadirkan banyak perbedaan dengan pameran clothing serupa lainnya.

Mengusung tema 'ICEventure' penyelenggaraan tahun ini tetap memiliki semangat untuk menularkan optimisme kepada industri clothing anak bangsa.

SimPATI ICE ini juga hadir dalam bentuk konten kreatif yang terwujud dalam setiap aktifitas selama berlangsungnya 5 hari event, aktifitas kreatif ini juga melibatkan professional di bidangnya.

"Penyelenggaraan IIMS 2018 secara eksklusif bersamaan dengan simPATI ICE 2018 menjadi sebuah rangkaian yang saangat menarik, seluruh kegiatan ini untuk memajukan industri kreatif anak bangsa bukan hanya di bisnis otomotif tapi juga fashion dan lainnya," ujar Direktur Dyandra Promisindo, Hendra Noor Saleh.

Baca: 10 Jam Bersama Panglima TNI Menyusuri Kepulauan Terluar

Hendra mengatakan pengunjung IIMS diberikan fasilitas gratis untuk memasuki ICE dengan harapan simPATI ICE 2018 ini dapat memberikan sebuah kenikmatan berbelanja dengan produk lokal yang berkualitas.

Pengunjung IIMS 2018 pun dapat memiliki official merchandise IIMS yang dapat dibeli di area Center Piece of Carni, terdapat berbagai merchandise seperti T-shirt, jaket, tas, topi, dan lainnya dengan harga terjangkau mulai Rp 150.000 sampai Rp 350.000.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved