GIIAS 2018

Fuso Sosialisasikan Tagline 'Absolute Professional' di Produk Truk Sampai Layanan ke Pelanggan

Saat ini KTB sedang berupaya mempercepat pengiriman Fighter kepada konsumen di seluruh penjuru Nusantara.

Fuso Sosialisasikan Tagline 'Absolute Professional' di Produk Truk Sampai Layanan ke Pelanggan
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Pengenalan truk konsep Super Great V “Spider” di booth Mitsubishi Fuso di GIIAS 2018, Kamis (2/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mitsubishi Fuso kembali tampil di ajang pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD City, Tangerang, 2 sampai 12 Agustus 2018.

Di pameran ini Fuso kembali mensosialisasikan tagline 'Absolute Professional' yang merupakan konsep layanan total Fuso di Indonesia kepada pelanggan yang mencakup Konsep Produk, Layanan dan Komunikasi Profesional.

Absolute Professional juga menjadi tema booth Mitsubishi Fuso di pameran ini dan disampaikan langsung oleh Atsushi Kurita. Presiden Direktur PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB).

Menurut Kurita, Absolute Professional menegaskan komitmen Mitsubishi Fuso mengejar target perolehan pangsa pasar 50% untuk memperkuat dominasinya di pasar truk Tanah Air melalui produk profesional, layanan profesional, dan komunikasi profesional.

Untuk mengejar target ini, di truk medium duty, Fuso melakukan pembaruan dengan menghadirkan truk Fighter, truk modern dan profesional untuk mengantarkan profesionalisme dan kesuksesan konsumennya di Indonesia.

Fighter dilengkapi dengan teknologi modern dari Jepang yaitu Common Rail, yang dapat disesuaikan dengan standar Euro 4 di masa mendatang.

"Dengan portfolio baru, KTB ingin menyediakan pilihan terbaru dengan adanya pembaruan dan peningkatan fitur namun tetap mempertahankan DNA dari Mitsubishi Fuso," ungkap Asushi Kurita.

KTB mulai memasarkan 5 varian truk Fighter. Yaitu, FM65FS Hi Gear (4x2) M/T, FM65FS (4x2) M/T, FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2) M/T, FN62F HD (6x4) M/T.

Produk ini ditujukan semua bisnis sektor diantaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, infrastruktur, dan sebagainya.

Saat ini KTB sedang berupaya  mempercepat pengiriman Fighter kepada konsumen di seluruh penjuru Nusantara.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved