GIIAS 2018

Kena Sentuhan Modif, Isuzu D-Max dan MU-X Tampil Mentereng di GIIAS

Selain mengedepankan aspek fungsionalitas, produk Isuzu juga layak untuk dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan.

Kena Sentuhan Modif, Isuzu D-Max dan MU-X Tampil Mentereng di GIIAS
TRIBUNNEWS.COM/SYAHRIZAL
D-MAXmodif 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Syahrizal Sidik

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG — Kesan mentereng begitu terasa ketika melihat dua unit Isuzu Light Commercial Vehicle yakni D-Max dan SUV D-Max yang sudah dimodifikasi dalam perhelatan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

D-Max, mobil pikap buatan Isuzu itu tampil lebih ceper dan sporty dengan kelir berwarna kuning terang. Sedangkan, mu-X dimodifikasi sebagai kendaraan rescue dengan kelir warna merah.

“Konsep yang diusung dalam dress up kali ini untuk Isuzu mu-X adalah Isuzu mu-X Family Adventure dan Tough Look,” ungkap Chief Executive Officer PT Astra International Tbk - Isuzu Sales Operation, Rahmat Samulo di area pameran GIIAS, Kamis (2/8/2018).

Baca: Pengunjung di Atas Usia 65 Tahun Gratis Masuk GIIAS

Rahmat menegaskan, selain mengedepankan aspek fungsionalitas, produk Isuzu juga layak untuk dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan.

Dalam kesempatan tersebut, pengunjung juga bisa turut menjajal berbagai fitur keselamatan maupun kenyamanan Isuzu mu-X Premiere dan Isuzu mu-X 4X4.

“Isuzu hadir dengan kualitas terbaik termasuk purna jual disesuaikan kebutuhan pelanggan,” pungkasnya.

Penulis: Syahrizal Sidik
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved