Breaking News:

GIIAS 2018

The Entirely New Lexus ES, Sedan Listrik Hybrid Terbaru dari Lexus

Penampilan The Entirely New Lexus ES pada GIIAS 2018 merupakan pemunculan yang pertama kalinya di Asia Tenggara.

Editor: Choirul Arifin
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
The Entirely New Lexus ES dikuncurkan perdana di Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di gedung ICE, BSD, Tangerang, Banten, Kamis (2/8/2018). Mobil jenis sedan tersebut menggunakan bahan bakar minyak dan listrik. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Reporter Kontan, Eldo Christoffel Rafael

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lexus semakin memantapkan eksistensi di pasar sedan premium Indonesia dengan meluncurkan The Entirely New Lexus ES bermesin Hybrid Electric Drive di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

Kehadiran generasi ketujuh sedan Lexus ES ini ditujukan untuk menjadi pilihan yang kompetitif di market Luxury Medium Sedan.

Untuk Sedan ES 300h Ultra Luxury dibanderol senilai Rp 1,15 miliar (OTR Jakarta) dan ES 300h Luxury sebesar RP 1,135 miliar (OTR Jakarta).

Penampilan The Entirely New Lexus ES pada GIIAS 2018 merupakan pemunculan yang pertama kalinya di Asia Tenggara.

Lexus ES pertama kali diproduksi pada tahun 1990, dan dalam perjalanannya menjadi produk Sedan Lexus dengan penjualan terbaik di dunia. Lexus ES mulai dipasarkan di Indonesia pada tahun 2012.

General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja menjelaskan mobil ini memberikan nilai baru bagi para pelanggan Luxury Sedan Lexus.

"Kehadiran The Entirely New Lexus ES ini juga menjadi milestone untuk lebih memperkuat eksistensi Lexus di dunia otomotif dan lifestyle,” kata Adrian Tirtadjaja.

Pada model terbaru Lexus ES saat ini, dilengkapi dengan driving performance yang ditunjang performa mesin Hybrid Electric Drive.

Halaman
12
Sumber: Kontan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved