GIIAS 2018

DJ Cantik Ini Bawa Pulang Pajero Sport Baru Lewat Situs Online

Melalui Bidbox, calon pembeli dimudahkan untuk langsung memperbanding harga dan simulasi pembiayaan, meminta penawaran online, sampai booking

DJ Cantik Ini Bawa Pulang Pajero Sport Baru Lewat Situs Online
OTOMOTIFNET/MOMOT
DJ Yasmin kepincut beli mobil online via Bidbox 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Berbagai cara dilakukan demi memenihi kebutuhan banyak orang dalam transaksi memboyong mobil bar, nggak perlu datang ke dealer tinggal cara daring alias online saja.

Apalagi, sudah hadir platform pembelian mobil baru secara online dengan Bidbox.id. Bidbox mengklaim beda dari kebanyakan situs jual beli online saat ini.

Mereka memposisikan diri jadi perusahaan online multibrand car dealership yang memungkinkan pembeli mendapatkan mobil idaman dengan cara baru.

"Kami hadir karena tahu banyak orang sering terkendala keterbatasan waktu untuk datang ke diler, atau pusing memilih antara merek yang satu dengan merek lain" ungkap Michael, CEO Bidbox

Melalui Bidbox, calon pembeli dimudahkan untuk langsung memperbanding harga dan simulasi pembiayaan, meminta penawaran online, sampai booking untuk melakukan test drive unit yang diincar.

Baca: Mitsubishi Dikabarkan Stop Penjualan Delica

Berbagai kemudahan memboyong mobil baru secara online itulah menarik perhatian salah seorang selebritas yakni DJ Yasmin.

"Pertama kali mencoba mengunjungi bidbox.id saya merasa website ini benar-benar simpel. Sehingga saya memutuskan untuk ambil Mitsubishi Pajaro Sport," ungkap DJ Yasmin.

Baca: Viar Pamerkan Model Terbaru Motor Listrik Q1

Proses yang cepat pun menjadi salah satu alasan DJ cantik itu memboyong Big SUV Mitsubishi.

"Iya jadi waktu saya memutuskan beli Pajero Sport itu cuma buka websitenya, isi biodata terus langsung ditelepon dari pihak Bidbox" imbuh DJ Yasmin.

Selain penawaran harga terbaik, Bidbox juga memberikan fasilitas trade-in, dengan pilihan mobil yang beragam.

"Kami menyediakan lebih dari 1.300 merek mobil baik kendaraan penumpang atau niaga. Semuanya bisa dibeli via online banyak dengan skema pembayaran sesuai keinginan konsumen, misalnya pilih DP ringan sampai cicilan suka-suka" tambah Michael. 

Hingga saat ini, Bidbox sudah bekerja sama dengan beberapa lembaga pembiayaan.

Mulai dari Mandiri Tunas Finance, KKB BCA, Maybank, MPM Finance, BNI Multifinance hingga Mitsui Leasing.

Editor: Choirul Arifin
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved