GIIAS 2018

3 Atlet Nasional Ini Resmi Jadi Brand Ambassador Bridgestone Indonesia

Ketiga atlet tampil sebagai brand ambassador Bridgestone dan selanjutnya akan diikutsertakan dalam berbagai agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia.

3 Atlet Nasional Ini Resmi Jadi Brand Ambassador Bridgestone Indonesia
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
PT Brigestone Tire Indonesia memberikan dukungan kepada tiga atlet Indonesia, masing-masing kepada pemain bulu tangkis peringkat 1 dunia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta peraih medali Olimpiade Angkat Besi, Eko Yuli Irawan. Ketiganya menjadi brand ambassador Bridgestone dan selanjutnya akan diikutsertakan dalam berbagai agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - PT Brigestone Tire Indonesia memberikan dukungan kepada tiga atlet Indonesia, masing-masing kepada pemain bulu tangkis peringkat 1 dunia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, serta peraih medali Olimpiade Angkat Besi, Eko Yuli Irawan.

Ketiga atlet tampil sebagai brand ambassador Bridgestone dan selanjutnya akan diikutsertakan dalam berbagai agenda kegiatan Bridgestone di Indonesia.

Mewakili perusahaan menuju Olimpiade Tokyo 2020. Ketiga atlet ini bekerja sama selaras dengan nilai-nilai Bridgestone dan berbagi semangat untuk penampilan terbaik, bekerja keras, dan berkomitmen untuk komunitas di tempat mereka tinggal.

President Director Bridgestone Indonesia, Akihito Ishii mengungkapkan alasan dipilihnya ketiga atlet tersebut.  Menurutnyam ketiganya mampu mewakili personality Bridgestone

Ketiganya merupakan atlet yang gigih, tekun dan pekerja keras serta memiliki integritas.

Ketiga atlet muda juga dianggap mampu membawa pesan tema global Olimpiade Tokyo yaitu ‘Chase Your Dream’.

Baca: Dinobatkan Jadi Miss Auto Show 2018, Begini Ekspresi SPG Cantik Vivian Wijaya

Sebagai atlet terbaik Indonesia, ketiganya diharapkan bisa menjadi contoh yang baik untuk dapat mewujudkan sebuah impian.

“Mewakili negara di kancah Internasional merupakan impian bagi setiap atlet. Bridgestone merasa terhormat dapat mendukung Marcus, Kevin, dan Eko agar mereka dapat mewujudkan impian mereka di Olimpiade Tokyo 2020,” ungkap Akihito Ishii di booth Bridgestone di GIIAS 2018, Sabtu (11/8/2018).

Bridgestone saat ini menjadi satu dari 13 perusahaan global yang menjadi partner International Olympic Committee (IOC), organisasi penyelenggara Olimpide, dan menjalin kerjasama partnership untuk jangka waktu 10 tahun sejak Juni 2014.

Selain menjadi mitra Olimpiade dunia, Bridgestone Corporation juga menjadi mitra pendiri Olimpiade pertama di saluran Olimpiade pada bulan Agustus 2016. 

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved