GIIAS 2018

Hyundai All New Santa Fe Ditasbihkan sebagai Mobil Favorit di GIIAS

Dan dari kategori favorite passenger car terpilihlah Hyundai All New Santa Fe sebagai urutan pertama.

Hyundai All New Santa Fe Ditasbihkan sebagai Mobil Favorit di GIIAS
TRIBUN JAKARTA
Hyundai meluncurkan mobil tipe SUV teranyarnya, yakni generasi ke empat Santa Ve di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS), di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Pada acara malam apresiasi bagi para peserta dan pendukung pameran GIIAS 2018 yaitu “Exhibitor Night” (12/08), GIIAS memberikan penghargaan untuk beberapa kategori seperti favorite booth, favorite car dan Miss Auto Show 2018.

Penghargaan GIIAS 2018 untuk para pemenang dari favorite booth dan favorite car, diberikan berdasarkan pilihan dari pengunjung yang telah disurvey sepanjang pelaksanaan pameran.

Dan dari kategori favorite passenger car terpilihlah Hyundai All New Santa Fe sebagai urutan pertama.

“kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung GIIAS2018 yang telah memilih Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil passenger terfavorit" ujar Hendrik Wiradjaja sebagai Deputy Marketing Director PT Hyundai Mobil Indonesia

Menurut Hendrik Wiradjaja, dukungan jurnalis atau media juga berperan sehingga terpilihnya Hyundai Santa Fe menjadi mobil penumpang terfavorit.

Baca: YLKI Minta Pengelola Bandara Bikin Standar Pelayanan Taksi

"Semoga dengan terpilihnya Hyundai All New Santa Fe sebagai mobil passenger terfavorit, dapat memberikan warna atau alternatif baru pilihan kendaraan SUV,” lanjut Hendrik Wiradjaja.

“Sekaligus ini membuktikan bahwa kehadiran Hyundai All New Santa Fe generasi ke-4 ini disukai, baik dari sisi eksterior maupun interiornya,” imbuh Hendrik Wiradjaja.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Keren, Hyundai Santa Fe Menjadi Favorite Pessenger Car di GIIAS 2018

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved