GIIAS 2018

Lexus Disambut Positif di GIIAS 2018

Adrian menilai, para pengunjung yang tak sedikit memesan produk merek mobil asal Jepang tersebut di pameran otomotif tahunan itu.

Lexus Disambut Positif di GIIAS 2018
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
The Entirely New Lexus ES dikuncurkan perdana di Indonesia dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di gedung ICE, BSD, Tangerang, Banten, Kamis (2/8/2018). Mobil jenis sedan tersebut menggunakan bahan bakar minyak dan listrik. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Keberadaan booth Lexus disambut positif para pengunjung acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di gedung ICE, BSD, Tangerang, Banten, hingga hari terakhir penyelenggaraannya, Minggu (12/8/2018).

Hal tersebut dinyatakan, General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtajaya.

Adrian menilai, tak sedikit pengunjung yang memesan produk merek mobil asal Jepang tersebut di pameran otomotif tahunan itu.

"Lexus mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat atas sambutan yang sangat baik dalam perhelatan otomotif GIIAS 2018 ini," kata  General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja.

Dia melanjutkan, secara penjualan tahun ini diterima dengan positif oleh pelanggan kita, walaupun sampai sekarang juga masih punya kendala dalam pemenuhan supply.

"Hal ini karena pada kondisi saat ini demand lebih tinggi dibandingkan supply, sehingga pelanggan harus menunggu." ujar Adrian.

Baca: Bajaj Tanpa Knalpot Jadi Kendaraan Dinas IKEA di India

Selain raihan pemesanan kendaraan yang tidak sesikit, Lexus tahun ini juga mendapatkan gelar 1st Winner Favorite Booth Premium Car dalam ajang tersebut dua kali berturut-turut.

Sebagaimana diketahui, Lexus mendekorasi booth dengan tema Royal Majestic Booth yang tak jauh berbeda dengan tahun lalu.

Pada tahun ini, Lexus merilis dua produk baru, yaitu, The Entirely New Lexus ES dan The Newest Lexus UX.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved