GIIAS 2018

11 Hari Pameran, Astra Financial Raih Rp 1 Triliun Aplikasi Pembiayaan

Di bisnis asuransi, Astra Financial memiliki aplikasi Garda Mobile Otocare dari Asuransi Astra, serta Asuransi Jiwa Online di ilovelife.co.id

11 Hari Pameran, Astra Financial Raih Rp 1 Triliun Aplikasi Pembiayaan
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Booth Astra Financial di arena GIIAS 2018, 2-12 Agustus 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Astra Financial meraih 4.611 aplikasi pembiayaan senilai Rp 1 triliun selama menjadi sponsor utama penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) – BSD City, Tangerang.

“Kami bersyukur Astra Financial menghasilkan 4.611 aplikasi pembiayaan atau setara dengan Rp 1 Triliun di keikutsertaan kami yang pertama kali sebagai sponsor utama. Meskipun GIIAS ini dominan pameran mobil baru, motor juga menghasilkan 237 aplikasi pembiayaan," ungkap Suparno Djasmin, Director in Charge Astra Financial.

Selam GIIAS 2018, produk tabungan terbaru PermataBank yaitu PermataMe menghasilkan 2.440 nasabah baru. Produk Asuransi Astra dan Astra Life menghasilkan 346 polis baru.

Usai GIIAS 2018 ini, Astra Financial berencana kembali tampil di ajang GIIAS Makassar pada 21 - 26 Agustus dan GIIAS Surabaya pada 15 - 23 September.

Hingga akhir Juni 2018, Astra Financial memiliki total aset sebesar Rp 284 triliun (dengan komposisi aset bank 58% dan non-bank 42%) dengan didukung 33.482 karyawan dan 1.144  kantor cabang.

Produk Astra Financial di bidang perbankan antara lain Aplikasi PermataMobile X. Sementara di produk pembiayaan terdapat Aplikasi ACCYes!, FIFGROUP Mobile Customer,  dan aplikasi TAF: Toyota FLEX serta Daihatsu FLEX.

Di bisnis asuransi, Astra Financial memiliki aplikasi Garda Mobile Otocare dari Asuransi Astra, serta Asuransi Jiwa Online di ilovelife.co.id dari Astra Life. 

Baca: Bikin Program Tujuhbelasan, Gojek Siapkan Kocek Rp 3,5 Miliar

Di GIIAS 2018, booth Astra Financial mengusung konsep Customer Life Cycle yang merupakan perwujudan Astra Financial sebagai mitra keuangan yang lengkap di setiap fase kehidupan dari perbankan, pembiayaan hingga asuransi.

“Kami berterimakasih dan bersyukur, booth Astra Financial menjadi pemenang kategori favorite booth dan usher kami, Maya Maureen, menjadi finalis Miss Congeniality yaitu penghargaan untuk kategori usher paling ramah dan bersahabat dikeikutsertaan kami yang pertama di GIIAS,” ujar Gunawan Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved