GIIAS 2018

Mitsubishi Fuso Sukses Bukukan 600 SPK Truk

Di GIIAS 2018, Fuso menampilkan booth-nya di Hall 3A dengan tema Absolute Professional dengan memamerkan sejumlah kendaraan.

Mitsubishi Fuso Sukses Bukukan 600 SPK Truk
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Truk medium duty terbaru Mitsubishi Fuso Fighter dipamerkan di booth Fuso di GIIAS 2018, Sabtu (11/8/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAMitsubishi Fuso selama 11 hari penyelenggaraan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 sukses mengantongi surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 600 unit.

"Event GIIAS 2018 kali ini kami fokuskan untuk tujuan branding, tetapi kami tetap melakukan aktivitas penjualan meskipun produk yang kami display saat ini masih dalam tahap pengenalan dan belum kami jual secara langsung di event GIIAS 2018" ungkap Puja Hatigoran, Head of MFTBC PR Section MFTBC PR & CSR Department dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (14/8/2018).

Di GIIAS 2018, Fuso menampilkan booth-nya di Hall 3A dengan tema Absolute Professional dengan memamerkan sejumlah kendaraan.

Diantaranya, truk medium duty terbaru Fuso Fighter, truk ringan Colt Diesel facelift serta truk konsep Fuso Spider dengan basis truk Fuso Super Great V.

truk konsep Fuso Spider
Truk konsep Mitsubishi Fuso Spider Super Great V dipamerkan di booth Fuso di GIIAS 2018.

Booth Mitsubishi Fuso meraih penghargaan sebagai juara 1 booth Favorit di GIIAS 2018 dan menjadi kemenangan yang ketiga kalinya bagi Mitsubishi Fuso selama mengikuti gelaran GIIAS.

Sementara, truk konsep Mitsubishi Super Great V Spider yang didatangkan khusus dari Jepang meraih penghargaan juara 1 Kendaraan Komersial Terfavorit hasil survei pengunjung GIIAS 2018.

Baca: Mulai 2021 Semua Mesin Diesel Harus Euro 4: Isuzu Siapkan Teknologi Comonrail, Apa Keunggulannya?

“Penghargaan ini merupakan apresiasi bagi kami karena proses penjurian betul-betul dilakukan oleh para pengunjung GIIAS dengan sistem kuisioner. Jadi dapat disimpulkan bahwa, booth Mitsubishi Fuso mendapatkan perhatian pengunjung dan memberikan kenyamanan bagi para konsumennya,” ungkap Sudaryanto, Head of Promotion Department of KTB.

Terkait penghargaan yang diraih Fuso Spider, Puja Hatigoran menyatakan, sejak awal pihaknya sangat yakin truk ini akan menarik perhatian pengunjung GIIAS serta sangat cocok melambangkan tema Absolute Proffesional yang diusung Fuso di GIIAS tahun ini.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved