GIIAS 2018

Isuzu Raih 451 SPK dan 3.500 Pembeli Potensial Selama 11 Hari Pameran

Selain itu selama 11 hari pameran, sebanyak 184 pengunjung telah melakukan test drive kendaraan Isuzu passenger.

Isuzu Raih 451 SPK dan 3.500 Pembeli Potensial Selama 11 Hari Pameran
HANDOUT
Usher cantik di booth Isuzu Commercial Vehicle di GIIAS 2018. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isuzu Indonesia membukukan pesanan pembelian 451 unit kendaraan berdasarkan data surat pemesanan kendaraan (SPK) yang diterima dari pengunjung selama 11 hari mengikuti pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang diadakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Rincian SPK yang masuk, sebanyak 401 unit SPK dari kendaraan komersial dan 50 unit SPK dari kendaraan penumpang.

Selain itu selama 11 hari pameran, sebanyak 184 pengunjung telah melakukan test drive kendaraan Isuzu passenger.

Di luar itu, Isuzu juga meraih 3.500 prospektif customer yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu.

Di event ini Isuzu membuka dua booth, masing-masing di Hall 3A Booth 3B untuk kendaraan komersial dan Hall 6 Booth 6D untuk kendaraan penumpang dan light commercial vehicle (LCV).

"Hal ini merupakan angin segar untuk Isuzu Indonesia untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer. Pada tahun ini Isuzu juga mulai memperkenalkan Brand Rejuvenation yang akan menjadi identitas Isuzu Indonesia, sebagai bukti Isuzu Indonesia semakin konsentrasi terhadap kebutuhan customer dengan mengusung Isuzu Real Partner, Real Journey," sebut PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Selasa (21/8/2018).

Baca: Wuling Motors Bukukan 626 SPK, 972 Pengunjung Test Drive

Tema booth Isuzu di GIIAS 2018 adalah “Always Next To You” yang divisualisasikan dengan tampilan Product line up dan After Sales Service Isuzu Indonesia dengan menampilkan 8 unit kendaraan komersial dan 6 unit kendaraan penumpang. 

Isuzu Indonesia Isuzu memperoleh penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth dan Juara 3 Best of Passenger Car Booth.

Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu juga menampilakan engine di booth CV Isuzu memajang engine common rail dan fitur telematik Isuzu Mmamori.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved