Fuso Kembali Kampanye Hashtag di Media Sosial untuk Beasiswa untuk Anak Sopir Truk

Hashtag yang terkumpul akan dikonversikan dalam bentuk beasiswa, yang akan diberikan kepada 3 anak supir truk Indonesia yang membutuhkan.

Fuso Kembali Kampanye Hashtag di Media Sosial untuk Beasiswa untuk Anak Sopir Truk
HANDOUT
Merayakan momen hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menggelar program sosial #Fusokontribusi untuk melanjutkan kegiatan pemberian beasiswa untuk anak sopir truk. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Merayakan momen hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali menggelar program sosial #Fusokontribusi untuk melanjutkan kegiatan pemberian beasiswa untuk anak sopir truk.

Kegiatan ini digelar berupa kampanye hashtag di media sosial dengn mengajak masyarakat Indonesia untuk mengumpulkan kurang lebih 4,000 hashtag #Fusokontribusi.

Hashtag yang terkumpul akan dikonversikan dalam bentuk beasiswa, yang akan diberikan kepada 3 anak supir truk Indonesia yang membutuhkan.

Melalui campaign ini, KTB dan Iwan Fals yang menjadi duta Fuso berharap dapat meningkatkan kepedulian terhadap peran supir truk sebagai pahlawan dalam menggerakan perekonomian Indonesia.

Program ini merupakan kelanjutan dari program #Terimakasihsupirtruk, dan dari program ini Mitsubishi Fuso telah sukses mendulang lebih dari 12,500 hashtag #Fusokontribusi dan mendonasikan beasiswa pendidikan kepada 11 anak supir truk pada Februari 2018.

Baca: Wuling Motors Tampil Perdana di GIIAS Makassar Auto Show

“Di momen kemerdekaan ini, kami tidak ingin melupakan peran dan jasa para pahlawan di jalanan yaitu supir truk. Melalui peran supir truk, bahan-bahan konstruksi dapat di distribusikan untuk infrastruktur, hasil bumi dapat diantarkan ke pasar sehingga kita dapat menikmati hasil pertanian dan perkebunan Indonesia," ungkap Duljatmono, Direktur Sales dan Marketing KTB.

Sebagai wujud terima kasih, dalam acara Student Day yang di gelar pada GIIAS 2018 lalu, Mitsubishi Fuso bersama Iwan Fals mengajak masyarakat Indonesia melakukan langkah kecil, dengan hanya memberi tagar #Fusokontribusi dalam postingan di media sosial. 

Dari setiap tagar yang diposting dikonversi dengan donasi dari masyarakat senilai Rp 10.000 untuk dukungan pendidikan anak-anak supir truk.

Bagi Mitsubishi Fuso sendiri, para sopir truk juga merupakan pahlawan tanpa tanda jasa yang membangun negeri Indonesia dsn ikut membawa sukses Mitsubishi Fuso sebagai market leader sebesar 45,4 persen di pasar truk Indonesia.

Mereka juga yang ke depan akan membantu Mitsubishi Fuso menjadi professional yang sesungguhnya mencapai market leader absolut 50 persen.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved