Scooter VIP Siapkan Aplikasi Pemesanan Suku Cadang Online Berbasis IOS dan Android

Melalui aplikasi ini, customer bisa mengecek langsung masa garansi, keaslian produk Polini dan Malossi yang dipasarkan oleh Scooter VIP.

Scooter VIP Siapkan Aplikasi Pemesanan Suku Cadang Online Berbasis IOS dan Android
HANDOUT
Scooter VIP, kini tengah menyiapkan sebuah aplikasi digital berbasis ios dan Android yang akan memberikan kemudahan para pemilik Scooter berbelanja suku cadang secara online. Melalui aplikasi ini, customer bisa mengecek langsung masa garansi, keaslian produk Polini dan Malossi yang dipasarkan oleh Scooter VIP dengan menscan QR code di kemasan produknya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Scooter Victory Inter Parts atau yang biasa disebut Scooter VIP, kini tengah menyiapkan sebuah aplikasi digital berbasis ios dan Android yang akan memberikan kemudahan para pemilik Scooter berbelanja suku cadang secara online.

Melalui aplikasi ini, customer bisa mengecek langsung masa garansi, keaslian produk Polini dan Malossi yang dipasarkan oleh Scooter VIP dengan menscan QR code di kemasan produknya.

Untuk pelanggan loyal workshop, Scooter VIP juga menyediakan layanan booking jasa service hanya dengan memasukan nama, jenis motor, nomor polisi, nomor mesin, dan nomor rangka dan akan mendapatkan balasan otomatis untuk jadwal hari dan jamnya.

Krista Mulia, Marketing Promotion & Brand Activation Manager SCooter VIP dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Senin (10/9/2018) menyebutkan, melalui aplikasi tersebut yang rencananya akan di launching dalam waktu dekat.

Menurutnya, aplikasi ini diluncurkan untuk merespon tingginya minat masyarakat dalam berbelanja online. 

Baca: Bus yang Nyemplung Jurang di Cikidang Sukabumi Tak Lakukan Uji KIR Sejak 2 Tahun Lalu

Scooter VIP sendiri saat ini telah memasuki tujuh tahun perjalanan bisnisnya. Di acara syukurannya yang ke-7 tahun yang digelar Sabtu (8/9/2018) lalu, VIP Scooter memaparkan informasi tentang produk terbaru untuk Vespa iGET brand Polini dan Malossi yang bisa didapatkan melalui website scootervip.com.

Pembelian melalui situs ini menyediakan kemudahan sistem pembayaran dengan cicilan kartu kredit maupun non kartu kredit dengan pilihan pengiriman yang bisa diterima pembeli di hari yang sama.

Sebagai bentuk layanan purna jual kepada konsumen, PT Scooter VIP juga menerbitkan jaminan kartu garansi untuk setiap produk distribusinya dengan jangka waktu maksimal 1 tahun terutama produk kelistrikan.

"Di usia yang masih tergolong muda, Scooter VIP memiliki banyak rekam jejak dari setiap perjalanan perkembangan suku cadang skuter hingga berada di usia seperti sekarang," ungkap Krista Mulia.

Perayaan ulang tahun Scooter VIP ditandai dengan acara pemotongan tumpeng oleh CEO Scooter VIP yang dihadiri relasi bisnis dan undangan. 

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved