Bengkel Ini Buka Jasa Modifikasi Pasang Pintu Gunting di Mobil

Modifikasi pintu bergaya pintu gunting alias pintu gullwing jadi salah satu opsi menarik saat memodifikasi tampilan luar mobil.

Bengkel Ini Buka Jasa Modifikasi Pasang Pintu Gunting di Mobil
GridOto
Pintu gunting alias Lambo door di Suzuki Ignis 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Modifikasi pintu bergaya pintu gunting alias pintu gullwing jadi salah satu opsi menarik saat memodifikasi tampilan luar mobil.

Hanya saja, apakah memodifikasi pintu gunting bisa dilakukan di semua mobil?

Ditemui di markasnya, Bondi, punggawa Linet Lambo Door menjelaskan hal ini.

"Kalau pintu gunting pasang untuk semua mobil bisa, jadi dari sini kita buat engselnya. Kami sudah produksi jadi bolt on. Sengaja biar prosesnya plug and play," buka Bondi, punggawa Linet Lambodoor

Enggak perlu proses ribet, Bondi tinggal 'ngemal' atau mengkopi cetakan untuk mengetahui ukuran engsel pintu, lubang dan dudukannya.

"Jadi nanti pemasangan sudah menyesuaikan dengan dudukan engselnya, enggak ada perubahan seperti bor dan las karena sudah dibuat pas di dudukan engselnya," lanjut Bondi.

Ia menambahkan memang tidak semua mobil sudah tersedia engselnya.

Baca: Setya Novanto Merasa Sel yang Ditempatinya Tidak Mewah

"Alhamdulillah saat ini city car sudah semua dibuat sih masternya (master engsel), jadi kalau konsumen minat tinggal pesan jadi bisa kami kerjakan. Tapi kalau mobil-mobil baru, kami harus bikin masternya dulu. Itu yang bikin proses pengerjaan lebih lama, bisa seharian," tukasnya.

Tapi ada yang unik nih ternyata sob, kalau termasuk mobil yang sudah dibuat master engselnya, pengerjaan bisa jauh lebih singkat yakni 5 jam saja.

Linet Lambodoor sendiri bermarkas di bilangan Duren Sawit, Jakarta Timur, tepatnya di Jalan Raden Inten.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Bengkel Ini Terima Pasang Pintu Gunting Untuk Semua Jenis Mobil, Ini Syaratnya!

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved