Breaking News:

Kecewa pada Teknik Poles yang Ada, King Shield Hadirkan Coating Mobil Berstandar Internasional

King Shield Lahir Karena Kecewa Perawatan Mobil di Ibukota yang Tidak Memuaskan atas pelapisa cat mobil

HandOut/Ist
CEO King Shield, Samuel Frans. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perkembangan industri otomotif di dalam negeri saat ini tidak lepas dari jasa perawatan dan perlindungan mobil.

King Shield Ultimate Nano Ceramic menjadi salah satu pilihan terbaik untuk perawatan kendaraan roda dua dan empat di ibukota sekarang ini.

Awal mulanya King Shield berdiri karena kekecewaan dengan salon mobil di Jakarta pada 2017.

CEO King Shield, Samuel Frans mengakui banyak salon mobil yang tidak paham secara benar teknik poles dan coating.

"Awalnya saya mendirikan King Shield karena kecewa dengan coating mobil yang ada," ujar pria yang akrab dipanggil Sammy dalam keterangan resminya, Selasa (18/3/2018).

Selama mencari pelapis mobil, Sammy bertemu berbagai macam merk dan obat. Namun pria berkaca mata itu pun mengerti cara pengerjaan setiap salon mobil tidak sesuai dengan standar yang ia ketahui.

"Ada yang pengerjaannya hanya enam jam di ruang terbuka. Kalau ada debu masuk bisa menempel ke dalam coating nano dan ikut mengeras. Tentu saja itu tidak baik." kata Sammy.

Pada akhir 2017, Sammy pun memutuskan untuk membangun coating mobil dengan merknya sendiri dan kemudian bekerjasama dengan merk Internasional.

Salon mobil pertama King Shield beralamat di Ruko Commercial Park CP 2.1 no.18, Pusaka Rakyat, Kota Harapan Indah, Bekasi.

Dalam setiap pekerjaan melakukan perawatan dan perlindungan mobil, King Shield menggunakan standard internasional.

Mulai dari ruangan pengerjaan dengan Standar Internasional, sampai mesin, alat pembersih dan seluruh obat untuk poles dan coating mobil di import dari Jerman.

Sammy menjelaskan pelapis atau coating nano ceramic King Shield jika diaplikasikan kepada kendaraan, akan langsung mengeras tidak sampai lima menit.

Karena obat yang digunakan adalah nano ceramic dengan nanoteknologi yang terbaru, sehingga cepat menyerap dan mengisi pori-pori cat.

"Dalam waktu satu menit, nano ceramic nya sudah mengeras dan terlihat sekali perbedaannya, cat langsung terlihat tebal, wet look, dan glossy," kata Sammy.

Saat ini King Shield sudah membuka salon mobil ke dua di Ruko Mendrisio 1 blok C No. 1, Jalan BSD Raya Utama, Gading Serpong, Tangerang.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved