Grup PO Sinar Jaya Resmikan Dealer 3S Hino di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara

Dealer 3S Hino Cilincing berada di Jalan Cakung Cilincing Km 6,4 Jakarta Utara dan berdiri di atas lahan seluas 4.350 meter persegi

Grup PO Sinar Jaya Resmikan Dealer 3S Hino di Kawasan Cilincing, Jakarta Utara
IST
Dealer 3S Hino di Jalan Cakung Cilincing Km 6,4 Jakarta Utara. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Grup perusahaan otobus (PO) Sinar Jaya, di bawah bendera PT Daya Guna Motor Indonesia (DGMI), membuka dealer 3S truk dan bus Hino di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Dealer ini berada di lokasi strategis karena tepat berada di kawasan industri dan pergudangan di mana banyak beroperasi perusahaan jasa transportasi kargo dan kontainer.

Dealer yang dibangun dengan konsep Total Support ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) Hiroo Kayanoki, Senin (24/9/2018), bersama direktur utama DGMI Adhi K Rusli.

Hiroo Kayanoki mengatakan, pembukaan dealer 3S di Ciincing ini merupakan bagian dari strategi Hino memperluas jaringan dealership di berbagai daerah, terutama ke kawasan industri dan perdagangan dan menjadi dealer resmi Hino yang ke-152 di Indonesia.

Dealer 3S Hino Cilincing berada di Jalan Cakung Cilincing Km 6,4 Jakarta Utara dan berdiri di atas lahan seluas 4.350 meter persegi dan luas bangunan 1.350 meter persegi.

Selain memasarkan beragam truk light duty dan medium duty Hino, dealer ini juga memasarkan bus Hino dengan dukungan layanan purna jual, mencakup penyediaan suku cadang dan bengkel. 

Baca: Skandalnya Terungkap, Porsche Stop Produksi Mobil Diesel

Untuk fasilitas bengkel yang terletak di bagian belakang, dilengkapi dengan 6 bay service dan 1 bay express maintenance dengan lama pengerjaan oleh mekanik maksimal 59 menit.

Layanan servis harian di dealer ini mampu melayani hingga 14 kendaraan per hari dan beroperasi Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Dealer ini juga dilengkapi gudang suku cadang. 

"Dealer Hino Cilincing memiliki lokasi strategis karena kawasan ini memiliki potensi besar dan berada di jalur lalu lints truk, serta dekat dengan kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, sehingga membuat banyak industri di kawasan ini membutuhkan kendaraan untuk bisnis," ungkap Takayuki Tsuchida, Direktur Marketing dan Jaringan PT HMSI.  

Selama Januari sampai Juli 2018, Hino meraih pangsa pasar 32,1 persen di segmen truk ringan (light duty truck)  di wilayah Jabodetabek.  Sementara, di segmen truk medium duty, Hino di wilayah ini meraih pangsa pasar 66,1 persen di Januari-Juli 2018 melalui serangkaian varian truk Hino New Generation Ranger. 

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved