Pemilik Mercedes-Benz Berhak Fasilitas Parkir Khusus di Plaza Indonesia

Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging dapat ditemui di area parkir P2, Plaza Indonesia.

Pemilik Mercedes-Benz Berhak Fasilitas Parkir Khusus di Plaza Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/BRIAN
Fasilitas parkir Mercy di Plasa Indonesia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Brian Priambudi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia meresmikan Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging untuk pertama kalinya di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat.

Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging dapat ditemui di area parkir P2, Plaza Indonesia.

Fasilitas tersebut menawarkan area parkir khusus pemilik Mercedes-Benz yang berfungsi untuk memenuhi kebutuhan listrik kendaraan merek Mercedes-Benz EQ Power.

“Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging pertama diresmikan di Jakarta hari ini. Melalui ruang parkir khusus, kami berkomitmen dalam mempromosikan infrastruktur kendaraan listrik," ujar Presiden dan CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Reolof Lamberts, dalam sambutannya di Plaza Indonesia, Senin (24/9/2018).

Mercedes-Benz Privilege Parking with EQ Power Charging juga dilengkapi dua pengisi daya Wallbox 3.7 kW dengan koneksi Type 2.

Baca: Modifikasi Suspensi Mobil di Bengkel Midun Cukup Rp 1,5 Jutaan

Mercedes-Benz mengklaim tempat pengisian ini mampu mengisi baterai Mercedes-Benz E 350 e plug-in hybrid dari 20% hingga 100% dengan perkiraan waktu 1 jam dan 50 menit.

Fasilitas previlege parking ini dapat juga dinikmati para pengguna kendaraan Mercedes-Benz dari berbagai tahun peluncuran.

Deputy Director Marketing Communication PT Mercedes-Benz Distribustion Indonesia, Hari Arifianto, mengatakan pihaknya akan mempersiapkan sebelum memulai penjualan kendaraan EQ di Indonesia.

"Sebelum penjualan dimulai, kami akan memastikan bahwa EQ telah dikenal dengan baik oleh pelanggan dan jaringan dealer di Indonesia," ujar Hari pada kesempatan yang sama.

Semua produk dan layanan ini akan dibundel di bawah merek Mercedes-Benz EQ di masa depan.

Melalui cara ini, Mercedes-Benz telah menciptakan sebuah citra yang konsisten dan jelas untuk produk dan layanan yang berkelanjutan.

Penulis: Brian Priambudi
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved