Kondisi Terkini Pabrik Tempat Produksi Mobil Nasional Esemka

Kabar mengenai mobil nasional Esemka masih simpang siur. Begini kondisi terkini pabrik yang memproduksi mobil Esemka

GridOto.com
Logo di pabrik mobil nasional Esemka masih ditutup kain 

TRIBUNNEWS.COM, BOYOLALI - Mobil nasional Esemka memang sedang hangat dibicarakan.

Bagaimana tidak, mobil Esemka yang sempat diberitakan bakal rilis di bulan Oktober tahun ini tak urung ada kabar selanjutnya.

Berangkat dari hal itu, GridOto.com mencoba memyambangi pabrik perakitan mobil Esemka di Dusun Demangan, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyoali, Jawa Tengah.

Sayangnya, pabrik perakitan itu masih 'menutup diri' kepada wartawan.

Untuk informasi detailnya masih kurang lengkap, karena tenaga keamanan di pabrik itu cenderung menghalang-halangi GridOto.com untuk mendapatkan informasi, termasuk sekadar mengambil foto. Pabrik bernama PT Solo Manufakur Kreasi itu disinyalir merupakan salah satu tempat perakitan dari mobil nasional Esemka, selain pabrik yang ada di Kawasan Industri River Green, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Yuk baca berita lengkapnya di GridOto.com (klik link di bio) #esemka #mobilesemka #pabrikesemka #esemkaboyolali #boyolali #jawatengah #mobilbaruesemka #gridoto #kompasgramedia #otomotif #duniaotomotif #otomania #motorplus #motorplusonline #jip #otomotifweekly #kompasotomotif #gridnetwork

Bahkan tenaga keamanan pabrik itu cenderung menghalang-halangi GridOto.com untuk mendapatkan informasi, termasuk sekadar mengambil foto.

Tak jarang tenaga keamanan itu juga melakukan patroli di luar pabrik untuk menegur bila ada pihak yang mengambil foto pabrik itu.

Menurut tenaga keamanan di sana, informasi akan diberikan saat pabrik resmi dibuka, yang sayangnya tenaga keamanan itu mengaku tidak tahu kapan waktunya.

Dari pantauan GridOto.com di lapangan, suasana pabrik tampak sepi.

HALAMAN SELENGKAPNYA >>>>

Sumber: Gridoto
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved