Breaking News:

IMOS 2018

Yamaha Luncurkan FreeGo, Kasta Tertinggi Motor Matik Harian di IMOS 2018

Yamaha FreeGo juga dihadirkan dengan beragam pilihan warna menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk tipe standar.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Yamaha FreeGo saat diluncurkan perdana di ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show 2018 (IMOS 2018) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, hari ini, Rabu (31/10/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha resmi meluncurkan skutik anyar kelas 125 CC untuk mengisi ceruk baru di segmen ini dengan nama Yamaha FreeGo di ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show 2018 (IMOS 2018) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, hari ini, Rabu (31/10/2018).

Mengusung tagline 'The Amazing Matic', PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memposisikan motor terbaru Yamaha FreeGo di kasta tertinggi skutik harian kelas 125 cc untuk melengkapi line up skutiknya saat ini seperti Mio S dan Mi M3.

“Yamaha selalu menciptakan kategori baru dengan mendengarkan masukan dari konsumen. Konsumen saat ini menginginkan sepeda motor yang irit dan keren tetapi tetap nyaman. Untuk itu dengan bangga kami memperkenalkan FreeGo, The Amazing Matic.” Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM di acara peluncuran.

Salah satu kelebihan skutik ini adalah ruang bagasi di bawah joknya yang ekstra besar, mencapai 25 liter.

Kapasitas bagasi FreeGo ini lebih besar dari yang dimiliki Maxi series Yamaha, yakni Yamaha NMAX.

Yamaha FreeGo ditawarkan dalam tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp. 18.500.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp.19.700.000,- OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp.22.500.000 OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.

Yamaha FreeGo
Yamaha FreeGo saat diluncurkan perdana di ajang pameran sepeda motor terbesar di Indonesia, Indonesia Motorcycle Show 2018 (IMOS 2018) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, hari ini, Rabu (31/10/2018).

Yamaha FreeGo juga dihadirkan dengan beragam pilihan warna yang menarik. Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk FreeGo standar.

Baca: Rupiah Tetap Loyo, Astra UD Trucks Pertimbangkan Penyesuaian Harga Jual Truk Quester

Untuk FreeGo S dan S-ABS tersedia dalam dua warna pilihan Matte Red dan Matte Grey. Motor ini sudah bisa dipesan di jaringan dealer resmi Yamaha.

Informasi detil tentang skutik ini bisa diintip di sini

SPESIFIKASI Yamaha FreeGo

Halaman
1234
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved