Motor Custom Pro Tuner Bali Sudah Diekspor ke Luar Negeri

Bengkel modifikasi atau custom di Bali berkembang pesawat dan sudah menjadi bagian dari industri pariwisata Pulau Dewata tersebut.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bengkel modifikasi atau custom di Bali berkembang pesawat dan sudah menjadi bagian dari industri pariwisata Pulau Dewata tersebut.

Salah satu bengkel modifikasi yang tak asing bagi pencinta custom adalah Surf and Ride X Pro Tuner HMTC Bike Builders Course.

Berlokasi di Jalan Raya Kerobokan No.86 B, Kuta, bengkel custom ini terlihat nyentrik karena banyak dipajang clothing-an dan umbul-umbul.

Memasuki area dalam terlihat apparel atau perlengkapan rider seperti jaket, helm dan lainnya.

Terlihat juga beberapa sepeda motor custom dari Pro Tuner, seperti Ducati Scarmbler dan lainnya.

“Sepeda motor modifikasi dari kami memiliki kualitas standar tinggi dan tentunya dapat digunakan sebagai motor harian. Kita memenuhi apa yang diinginkan konsumen, dimodif bagaimana pengerjaannya tergantung konsepnya itu sendiri paling cepat 2 bulan, bahkan hingga ada pengerjaan sampai satu tahun,” jelas owner Pro Tuner Helios Syam Hedar, Sabtu (3/11/2018).

Helios menambahkan, konsumennya berasal dari berbagai kalangan baik lokal Bali, luar Bali hingga mancanegara.

Menurutnya, konsumen mendapat informasi bengkel custom miliknya dari mulut ke mulut dan sosial media.

“Konsumen kami dari luar negeri juga banyak tidak hanya lokal. Seperti dari Australia, Amerika dan beberapa Negara lainnya. Begitu selesai kita kirim ke Negaranya lengkap dengan surat-suratnya dan dapat digunakan harian di sana,” tuturnya.

Hartomo Koes Alamsyahrir selaku pemilik kursus mekanik HMTC mengatakan di sini bakal menjadi sekolah mekanik, dimana siswa bisa banyak belajar dengan fasilitas dan materi yang lengkap.

Mekanik juga akan langsung praktik di Pro Tuner yang konsumennya beragam, mulai motor kecil hingga premium.

Food Truck dari Pit Stop Burger, Mini bar Coffeeshop mengisi halaman depan dari Surf and Ride X Pro Tuner HMTC Bike Builders Course.(*)

Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved