Breaking News:

Siap-Siap! Flash Sale Mobil Rp50 Juta dari Seva.id Akan Digelar 21 November 2018!

Pada flash sale kali ini, ada Daihatsu All New Terios yang bisa Anda bawa ke garasi hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp50 juta saja.

dok. Seva.id
Di flash sale ini, Anda bisa membeli mobil baru dengan membayar Rp50 juta saja, lalu Seva.id akan menanggung selisihnya. 

Mendapatkan mobil baru dengan harga yang sangat murah memang sulit. Kadang pembeli harus menunggu sampai dealer memberikan diskon menarik, bahkan ada yang rela menanti sampai tahun berikutnya sambil berharap harga turun demi mendapatkan mobil yang diinginkan.

Sekarang, Anda tak perlu menunggu terlalu lama untuk mendapatkan mobil baru dengan harga yang sangat murah!

Yap, flash sale mobil Rp50 juta dari Seva.id kembali tanggal 21 November 2018 nanti, pada pukul 21.11 WIB! Di flash sale ini, Anda bisa membeli mobil baru dengan membayar Rp50 juta saja, lalu Seva.id akan menanggung selisihnya.

Pada flash sale kali ini, ada Daihatsu All New Terios yang bisa Anda bawa ke garasi hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp50 juta saja.

Daihatsu All New Terios adalah mobil 7 seater yang diluncurkan pada akhir November tahun lalu. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur kece yang siap menemani perjalanan Anda, seperti sistem keyless entry, advanced audio system, kamera 360 derajat, lampu full LED, spion tengah anti-glare, serta dilengkapi dengan sistem keamanan terkini yang melindungi Anda saat berkendara.    

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Daihatsu All New Terios di flash sale Seva.id? Sama seperti sebelumnya, Anda cukup mendaftarkan diri terlebih dahulu di https://flashsale.seva.id dan tunggu tanggal 21 November 2018 pk 21.11WIB tiba.   

Berikut langkah-langkahnya:

1. Registrasi melalui tautan berikut ini. Anda bisa mendaftarkan diri dengan email ataupun menghubungkan akun media sosial Anda.

2. Verifikasi akun Anda dengan mengklik tautan yang diberikan di email. Pastikan semua data yang dimasukkan benar.

3. Lengkapi data diri Anda dengan mengisi no.KTP pada halaman “Ubah Data Pribadi” untuk verifikasi data saat Anda berhasil menjadi pembeli tercepat.

Halaman
12
Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved