Isuzu MU-X Dapat Sentuhan Pembaharuan Jelang GIIAS 2019

Dikenalkan pada 2014 lalu, Mu-X jadi pilihan penggemar SUV untuk berkegiatan dan sejak saat itu pula beberapa kali mendapatkan pembaruan.

Isuzu MU-X Dapat Sentuhan Pembaharuan Jelang GIIAS 2019
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Mobil Isuzu MU-X yang dipakai Tim Tour De Sumatera Tribun 2017 berada di Ekowisata Tangkahan, Langkat, Sumatera Utara, Senin (12/6/2017). Tim Tour De Sumatera Tribun melakukan ekspedisi jalur mudik dari Jakarta menuju Aceh menggunakan Mobil Isuzu MU-X. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Produk sport utility vehicle ( SUV) belakangan tengah naik pamornya. Salah satu produk yang ditawarkan di segmen ini hadir dari Isuzu dengan Mu-X miliknya.

Dikenalkan pada 2014 lalu, Mu-X jadi pilihan penggemar SUV untuk berkegiatan dan sejak saat itu pula beberapa kali mendapatkan pembaruan.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan petunjuk bahwa, tahun depan SUV ini akan mendapatkan sentuhan pembaruan model.

“Mudah-mudahan tahun depan, kita undang (media) menyaksikan perubahan-perubahan apa saja yang ada di produk kita. Harapannya menjelang GIIAS 2019,” ucap Direktur Pemasaran IAMI, Joen Boediputra, Selasa (27/11/2018).

Joen mengungkapkan, di pasar SUV pilihan produk akan semakin ketat. Ia berharap produk Isuzu akan mendapatkan pembaruan agar mengikuti selera konsumen di Indonesia.

Baca: Banderol Isuzu mu-X 4x4 Diklaim Lebih Miring dari Pajero Sport GLX 4x4

“Mu-X yang akan mengalami perubahan. Kita harapkan D-Max juga,” ucap Joen. Soal perubahan yang akan dilakukan, Joen menutup informasi.

Dia mengaku juga belum mengetahui secara detail apa yang berubah. Ia memastikan perubahan ini datang dari komitmen prinsipal Isuzu di Jepang.

Jualan Isuzu hingga Oktober 2018 dalam segmen kendaraan penumpang masih ditopang oleh Panther dengan 844 unit dan 975 unit untuk varian pikap. Model D-max terjual 691 unit dan Mu-X dengan 461 unit.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Tahun Depan Isuzu Hadirkan Pembaruan Mu-X" 

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved