Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah untuk Pelanggan di GIIAS 2018, Ada Mobil Terios

Astra Financial sebagai sponsor utama membagikan hadiah buat para pelanggan yang mengajukan aplikasi pembiayaan di acara tersebut.

Astra Financial Bagi-Bagi Hadiah untuk Pelanggan di GIIAS 2018, Ada Mobil Terios
TRIBUNNEWS.COM/RIA A
Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS) 2018 sudah rampung pada 12 Agustus 2018 lalu di ICE BSD City, Tangerang.

Astra Financial sebagai sponsor utama membagikan hadiah buat para pelanggan yang mengajukan aplikasi pembiayaan di acara tersebut.

"Kami bersyukur atas tingginya antusiasme masyarakat untuk memilih mobil dan motor besar melalui layanan pembiayaan ACC, TAF, dan FIFASTRA. Terima kasih semua pelanggan yang percayai jasa Astra Financial dan selamat kepada para pemenang," kata Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin pada acara penyerahan Grand Prize Astra Financial GIIAS 2018 di Jakarta, Jumat (30/11/2018).

Sebanyak 26 pelanggan telah terpilih untuk memenangkan hadiah berupa 8 smartphone Samsung S8, 8 Sepeda MTB, dan 8 Motor Honda PCX. Kemudian Grand Prize berupa 1 unit Toyota Yaris dan 1 unit Daihatsu Terios.

"Penyerahan Daily Prize dan Grand Prize ini merupakan wujud apresiasi Astra Financial yang telah mengajukan pembiayaan di GIIAS 2018 dan telah berstatus aktif," terangnya.

Muchammad Anthok P, pemenang mobil Toyota Yaris mengaku tak menyangka bisa mendapat keberuntungan tersebut.

"Sangat bersyukur. Walau kemarin baru ambil mobil, mobil baru ini tidak akan saya jual. Tetap dipakai untuk jalan-jalan bareng keluarga. Terima kasih sekali untuk Astra sudah berikan jasa pembiayaan mobil dan berikan hadiah ini," ucapnya.

Baca: Mitsubishi Mirage Tak Dipajang di GIIAS, Sinyal Discontinue?

Selama 11 hari perhelatan GIIA 2018, perusahaan yang menaungi 11 lembaga jasa keuangan itu menghasilkan Rp. 1,1 triliun dari melebihi 4.600 aplikasi pembiayaan mobil dan motor besar melalui ACC, TAF dan FIFASTRA.

Tak hanya menerima ribuan aplikasi pembiayaan mobil dan motor, Astra Financial mendapatkan 6000 nasabah baru melalui PermataBank.

Abong, sapaan akrab Suparno Djasmi, mengatakan pihaknua dengan senang hati melanjutkan dukungannya kepada GIIAS.

Astra Finance sudah teken kontrak untuk kembali sebagai sponsor utama GIIAS 2019 dan GIIAS 2020.

"Kami berharap dukungan yang kami berikan berupa sponsorship ini bisa betul dukung industri otomatif dan berikan produk serta layanan yang benar-benar diinginkan masyarakat Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Ria anatasia
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved