Beli New Avanza di 'Toyota New Year Freshtival' Bunga Cicilannya Cuma 1,9 Persen

Promo spesial ini digelar hanya dua hari, mulai 19 hingga 20 Januari 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan.

Beli New Avanza di 'Toyota New Year Freshtival' Bunga Cicilannya Cuma 1,9 Persen
IST
'Toyota New Year Freshtival' berlangsung hanya dua hari, Sabtu dan Minggu (19-20/1/2019) di Auto2000 Astra Biz Center BSD City, Tangerang Selatan. Event ini menawarkan program pembelian mobil-mobil Toyota termasuk New Avanza dengan suku bunga spesial mulai dari 1,9 persen serta tawaran membawa pulang langsung New Avanza untuk 25 SPK pertama. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Perusahaan pembiayaan PT Toyota Astra Financial Services (TAF) bersama Auto2000 BSD City menggelar program penjualan mobil New Avanza dengan paket pembiayaan menarik bertajuk 'Toyota New Year Freshtival'.

Promo spesial ini digelar hanya dua hari, mulai 19 hingga 20 Januari 2019 di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang Selatan.

Menurut Surjaya, Branch Head TAF BSD City, Toyota New Year Freshtival merupakan event untuk merayakan peluncuran small MPV New Avanza yang sudah dilakukan Toyota Astra Motor Selasa (15/1/2019) lalu, dengan menawarkan program cicilan dengan suku bunga menarik, mulai dari 1,9 persen untuk konsumen yang mengajukan surat pemesanan kendaraan (SPK) selama event berlangsung.

'Toyota New Year Freshtival' berlangsung hanya dua hari, Sabtu dan Minggu (19-20/1/2019) di Auto2000 Astra Biz Center BSD City, Tangerang Selatan. Event ini menawarkan program pembelian mobil-mobil Toyota termasuk New Avanza dengan suku bunga spesial mulai dari 1,9 persen serta tawaran membawa pulang langsung New Avanza untuk 25 SPK pertama.
'Toyota New Year Freshtival' menawarkan program pembelian mobil-mobil Toyota termasuk New Avanza dengan suku bunga spesial mulai dari 1,9 persen serta tawaran membawa pulang langsung New Avanza untuk 25 SPK pertama. (IST)

Yang menarik, program ini juga memberikan kesempatan langsung membawa pulang New Avanza untuk 25 konsumen pertama yang melakukan SPK alias tidak perlu inden.

"Ini momen awal tahun yang kita selenggarakan untuk memeriahkan peluncuran New Avanza. Event ini diselenggarakan oleh Auto2000 wilayah DKI II Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Tangerang serta Banten bekerja sama dengan TAF serta berkolaborasi juga dengan Bank Permata dan Seva.Id. Sampai siang tadi sudah 5 customer yang membeli untuk delivery same day," ungkap Vicky Fernando, Branch Manager Auto2000 BSD City.

Baca: Mitsubishi Sebut Biaya Perawatan Xpander Lebih Murah Ketimbang New Avanza, Apa Saja Buktinya?

Vicky menjelaskan, proses persetujuan SPK dari konsumen di event ini hanya membutuhkan waktu maksimal 3 jam. "Kontrak bisa langsung ditandatangani kedua pihak dengan pelunasan total DP (uang muka) ke Auto2000. Untuk pembelian secara tunai, customer harus memastikan sudah transfer pembayaran agar bisa membawa pulang langsung unit New Avanza yang diinginkan," jelas Vicky Fernando. 

Total ada 25 unit New Avanza yang bisa dipesan dan dibawa langsung konsumen tanpa perlu inden di program 'Toyota New Year Freshtival' berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu (19-20/1/2019) di Auto2000 Astra Biz Center BSD City, Tangerang Selatan.
Total ada 25 unit New Avanza yang bisa dipesan dan dibawa langsung konsumen tanpa perlu inden di program 'Toyota New Year Freshtival' berlangsung dua hari, Sabtu dan Minggu (19-20/1/2019) di Auto2000 Astra Biz Center BSD City, Tangerang Selatan. (IST)

Selain cicilan dengan suku bunga menarik, pihaknya juga menawarkan banyak bonus langsung mulai dari voucher belanja senilai Rp 500 ribu, suvenir TAF  dan doorprize senilai total Rp 500 juta.

Program 'Toyota New Year Freshtival' juga menawarkan bonus asuransi kendaraan dari Asuransi Astra, bonus perawatan salon kendaraan senilai Rp 1 juta dari Seva.id serta cashback angsuran pertama.

Ada juga tambahan bonus lainnya seperti motor Honda Beat, televisi LCD, action camera, soundbar, portable CCTV sampai e-toll.

Surjaya menjelaskan, selama event berlangsung pihaknya juga menyediakan unit New Avanza untuk test drive sekaligus untuk mencoba fitur-fitur baru di New Avanza.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved