Makin Agresif Garap Pasar, Mitsubishi Motors Resmikan Diler Pertama di Kawasan Perkantoran

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman, Jakarta merupakan diler dengan layanan sales khusus kendaraan penumpang.

Makin Agresif Garap Pasar, Mitsubishi Motors Resmikan Diler Pertama di Kawasan Perkantoran
HANDOUT
Suasana peresmian diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124, PT Nusantara Berlian Motor di Wisma Kyoei di pusat perkantoran di Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (19/1/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia makin agresif menggarap pasar.

Akhir pekan lalu, MMKSI bekerjasama dengan PT Nusantara Berlian Motor meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124, PT Nusantara Berlian Motor di kawasan perkantoran di Jl Jenderal Sudirman, Jakarta.

Diler Mitsubishi PT Nusantara Berlian Motor – Sudirman, Jakarta merupakan diler dengan layanan sales khusus kendaraan penumpang.

Diler yang berlokasi di Wisma Kyoei Jl. Sudirman Kav 3-4, Jakarta Pusat ini berada di area lahan seluas 500m² dan luas showroom 210m² erta buka dari hari Senin sampai Jumat pukul 09.00 – 18.00 WIB dan hari Sabtu pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Peresmian diler ini dilakukan oleh Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura bersama Joe Surya, Presiden Direktur PT Nusantara Berlian Motor.

Sesuai lokasinya, dealer baru ini menyasar konsumen di kaawsan perkantoran Jl Jenderal Sudirman Jakarta yang merupakan kawasan perkantoran dan pusat bisnis sekaligus jalan protokol di ibukota.

Dealer ini juga sekaligus menjadi model bisnis diler Mitsubishi Motors yang juga sudah mengaplikasikan konsep identitas visual terbaru dari Mitsubishi Motors, sebagai implementasi tagline global “Drive your Ambition”.

Konsep utama dari identitas visual diler yang baru ini adalah Ikon brand, mobil sebagai bintang dan kesatuan identitas visual. Desain terbaru ini menggabungkan warna hitam, putih, dan abu-abu serta garis merah yang dinamis sebagai aksen.

“Dynamic Slope” hadir sebagai elemen utama bangunan sebagai representasi image perusahaan yang tangguh dan dinamis.

Baca: Wapres Jusuf Kalla: Pembangunan LRT di Indonesia 10 Kali Lebih Mahal

Line up mobil Mitsubishi juga dipamerkan dengan cantik untuk memaksimalkan keberadaan dan daya tariknya. Melalui implementasi identitas visual terbaru ini, diharapkan dapat meningkatkan citra merek Mitsubishi Motors.

Diler ini merupakan diler ke-7 atas kerjasama Mitsubishi dan Nusantara Berlian Motor yang akan makin mendekatkan Mitsubishi Motors ke konsumen di pusat kota Jakarta terutama area perkantoran dan residensial (prime area) dalam layanan penjualan.

Dengan potensi pasar yang tinggi di area pusat kota, dan penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di wilayah Jabodetabek pada bulan Januari-Desember 2018 yang mencapai 37.942 unit.

Showroom diler
Showroom diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-124, PT Nusantara Berlian Motor di Wisma Kyoei di pusat perkantoran di Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (19/1/2019).

“Diler ini adalah konsep ritel dan model bisnis baru untuk diler di kota besar di mana tidak adanya ruang yang tersedia untuk operasi dealer 3S dan harga tanah yang sangat mahal, namun tingkat keramaian pelanggan potensial yang tinggi,"
ungkap Naoya Nakamura.

Naoya menambahkan, kenis dealer ini menawarkan pelanggan pengalaman yang unik dalam proses penjualan, yang mana konsep ini menggabungkan brand experience & toko retail yang terletak di lokasi yang sangat strategis dan daerah perkotaan yang padat penduduk.

Mitsubishi Xpander dan Pajero Sport saat ini masih menjadi model andalan penjualan Mitsubishi di Indonesia. Sepanjang Januari-Desember 2018 penjualan Xpander mencapai 28.892 unit di Jabodetabek, dan memberikan kontribusi terbesar terhadap penjualan nasional sebesar 39 persen. Capaian positif juga diraih Pajero Sport di Jabodetabek dengan penjualan 8.420 unit sepanjang 2018.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved