Bedah Interior All New Livina: Ada 4 Pilihan Pengaturan Kursi untuk Muat Barang Lebih Banyak

Opsi pertama adalah ruang kabin full seated untuk 7 penumpang. Opsi ini mengandalkan ruang bagasi standar di belakang kursi baris ketiga.

Bedah Interior All New Livina: Ada 4 Pilihan Pengaturan Kursi untuk Muat Barang Lebih Banyak
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Ruang bagasi ekstra saat kursi baris ketiga All New Livina dilipat. Lantai kabin menjadi flat. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) hari ini resmi meluncurkan small MPV terbaru Nissan All New Livina untuk pasar Indonesia di Djakarta Theater Jl MH Thamrin, Jakarta, Selasa (19/2/2019).

All New Livina terbaru ini menggunakan platform Mitsubishi Xpander dan dihadirkan dalam lima varian dan menghadirkan sejumlah keistimewaan sebagai sebuah small MPV terbaik di kelasnya.

Jika melongok ke interior atau kabinnya, kita akan menemukan kursi penumpang dengan lapisan kulit premium. Sebagai small MPV 7-seaters, All New Livina hadir dengan empat pilihan konfigurasi kursi penumpang 3 barisnya untuk memaksimalkan kebutuhan ruang kargo saat harus membawa barang banyak saat berkendara.

Opsi pertama adalah ruang kabin full seated untuk 7 penumpang. Opsi ini mengandalkan ruang bagasi standar di belakang kursi baris ketiga.

Interior All New Livina_6
Interior All New Livina

Jika itu tidak cukup, kita bisa memilih opsi kedua. Yakni dengan melipat kursi baris ketiga seluruhnya dengan cara merebahkannya. Ruang bagasi ekstra di baris ketiga membuat kita bisa membawa banyak barang bawaan. 

Baca: Resmi Meluncur, All New Livina Tawarkan Konektivitas Pintar dan Karakter Kuat Desain Grill V-Motion

Opsi ketiga adalah membuat ruang bagasi lebih besar lagi dengan cara melipat kursi di baris ketiga dan kursi 40:60 di baris tengah (baris kedua). Opsi ini bisa digunakan saat kita harus membawa barang bawaan dengan dimensi panjang bervolume besar.

Nissan All New Livina1
Kompartemen penyimpanan sepatu dan aneka barang keperluan di belakang kursi baris ketiga Nissan All New Livina.

Misalnya, membawa papan selancar bersama-sama dengan travel bag tas troli serta peralatan menyelam.   

Oposi terakhir atau keempat adalah melipat kursi baris ketiga dan baris kedua sekaligus. Ruang kabin di belakang kursi kemudi yang menjadi flat sanggup mengakomodir barang bawaan dengan dimensi ekstra besar dan panjang. Misalnya sepeda gunung.

Arm Rest di Baris Kedua

Jangan lupa, interior All New Livina ini tampil premium dengan hadirnya arm rest di bangku baris kedua. 

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved