Suzuki All New Ertiga Sport Resmi Dijual di Surabaya, Harganya Mulai Rp 252 Juta

Suzuki akhirnya resmi menjual All New Ertiga Suzuki Sport di Surabaya, tepat satu pekan setelah mobil ini dirilis di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

Suzuki All New Ertiga Sport Resmi Dijual di Surabaya, Harganya Mulai Rp 252 Juta
dok. Suzuki
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui produk unggulannya All New Ertiga “Kebanggaan Keluarga” memperkenalkan varian terbaru dalam lini produk Suzuki Sport, yaitu All New Ertiga Suzuki Sport. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Hari ini, Jumat (29/3/2019) pameran otomotif GIIAS 2019 resmi dibuka di Surabaya, Jawa Timur.

Bersamaan dengan acara ini pula, Suzuki akhirnya resmi menjual All New Ertiga Suzuki Sport di Surabaya, tepat satu pekan setelah mobil ini dirilis di Jakarta, Jumat (22/3/2019).

"Kami sangat senang bisa memperkenalkan All New Ertiga Sport kepada masyarakat di Surabaya, terutama karena kota ini adalag salah satu penyumbang terbesar oenjualan All New Ertiga secara nasional," ujar Siji Itayama, Presiden Direktur PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Surabaya sendiri tercatat menyumbang penjualan All New Ertiga secara nasional sebesar 21 persen di sepanjang tahun 2018 lalu.

Baca: Suzuki All New Ertiga, Car of The Year 2019 dan Best Low MPV 2019 Versi Tabloid Otomotif

Sesuai namanya, Suzuki All New Ertiga Sport ini punya tampilan yang lebih atraktif, berkat add-on bodykit-nya.

Selain itu fitur baru juga disematkan, seperti rear camera parking.

Urusan harga, Suzuki All New Ertiga Sport ini dijual seharga Rp 252,5 juta untuk tipe bertransmisi manual. Sementara versi transmisi otomatis harganya dipatok Rp 263 juta.

Harga OTR Surabaya ini sedikit lebih mahal dari OTR Jakarta.

Sebagai pelengkap informasi, di Jakarta All New Ertiga Sport dijual seharga Rp 241 juta untuk versi manual, dan Rp 251,5 juta untuk versi otomatis.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Suzuki All New Ertiga Sport Resmi Dijual di Surabaya, Segini Harganya

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved