Breaking News:

IIMS 2019

Semangat Peserta Siapkan Pembukaan IIMS 2019 di Tengah Guyuran Hujan Deras

Sejumlah pekerja terlihat sibuk menyiapkan dekorasi booth di bawah guyuran hujan agar siap digunakan besok saat hari pertama pameran.

Editor: Choirul Arifin
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Suasana persiapan H-1 IIMS 2019 di bawah guyuran hujan di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hujan cukup deras mengguyur kawasan Kemayoran di tengah persiapan pembukaan pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang akan dibuka besok, Selasa (24/4/2019).

Pantauan Tribunnews menunjukkan, hingga pukul 13.00 WIB terlihat berbagai booth dan stan peserta pameran mulai tampak berdiri dan memasuki penyelesaian akhir.

Sejumlah pekerja terlihat sibuk menyiapkan dekorasi booth di bawah guyuran hujan agar siap digunakan besok saat hari pertama pameran.

Produk-produk otomotif seperti kendaraan roda dua juga mulai ditempatkan di booth peserta yang terlihat booth-nya mulai tertata rapi oleh sejumlah pekerja.

Baca: Pebalap Rio Haryanto Jadi Pembeli Pertama Toyota C-HR Hybrid di Indonesia

Petugas kebersihan membantu persiapan pembukaan IIMS 2019 dengan membersihkan air yang menggenang di area outdoor agar aktivitas bongkar kendaraan peserta berjalan lancar.

IIMS 2019 akan digelar mulai besok, Kamis, 25 April sampai  5 Mei 2019.

Tahun ini ada tambahan peserta yang cukup berbeda dari penyelenggaraan IIMS tahun lalu. Yakni, booth peserta dari segmen kendaraan air dan booth peserta kendaraan pertambangan.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved