Breaking News:

AHM Pamerkan 31 Motor dalam Lima Zona Berbeda di IIMS 2019

Di zona Lifestyle, AHM memamerkan Honda Super Cub C125, Honda Scoopy. AHM juga menghadirkan unit motor berdesain fashionable sebagai unit studi.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Big bike Honda di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, 24 April-5 Mei 2019. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) memamekan 31 motor dari berbagai tipe dan model di pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, 24 April-5 Mei 2019.

Dibandingkan event yang sama tahun lalu, booth AHM kali ini menempati area lebih luas di Hall C JIExpo seluas 672m2.

Ke-31 motor yang dipamerkan dibagi dalam 5 zona yaitu zona Cruiser, Adventure dan Sport yang berada di Hall C5 dan zona Lifestyle serta Urban pada Hall C2. AHM juga menghadirkan beragam apparel dan aksesoris resmi Honda Genuine Accessories (HGA) untuk melengkapi gaya hidup dalam beraktivitas bersama sepeda motor Honda.

Di zona Cruiser, AHM memamerkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Big bike ini merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi. Dipamerkan pula Honda CMX500 Rebel.

Di zona Adventure, dipamerkan big bike Honda X-ADV dengan desain teranyar menjumpai pecinta big bike Honda yang senang berpetualang. Ikut tampil di zona ini adalah Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRF250RALLY, Honda CRF150L dan Honda CB500X.

Baca: Mitsubishi Luncurkan Tema Kampanye Terbaru #PilihXPANDERPinterBener untuk Xpander

Di zona Sport, AHM memamerkan New Honda CBR250RR, big bike terbaru Honda CB650R yang memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini, serta Honda CBR150R hadir dengan karakter stripe yang agresif dengan desain garis tajam yang semakin sporti, dan Honda CB150R Streetfire dengan karakter sport naked yang lebih macho.

Di zona Lifestyle, AHM memamerkan Honda Super Cub C125, Honda Scoopy. AHM juga menghadirkan unit motor berdesain fashionable sebagai unit studi. 

Pada zona Urban, AHM menghadirkan skutik populer New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 dengan desain yang semakin berkelas dengan penyegaran varian warna dan stripe baru dan skutik premium Honda PCX serta Honda BeAT. 

Baca: Beli Mobil Toyota Ada Kesempatan Bawa Pulang Alphard di Toyota Hadiah Ramadhan

AHM juga menghadirkan Honda PCX Electric sebagai jawaban atas tren elektrifikasi sepeda motor masa depan.

Selain lima zona tersebut, AHM juga menyediakan lounge yang nyaman yang dapat dinikmati oleh pengunjung sambil melihat berbagai produk yang dipajang pada event ini.

AHM juga menawarkan kesempatan langsung untuk mencoba berkendara dengan beberapa model motor yaitu Honda CBR250RR, All New Honda PCX, Honda Vario 125 dan Honda CMX500 Rebel pada area test ride.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan tahun ini booth motor Honda hadir lebih luas dengan varian produk yang lebih beragam dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Pada pameran ini, kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda sesuai pilihan dan karakter mereka. Motor-motor Honda ini dapat dijadikan teman berkendara menyenangkan sesuai kebutuhan gaya hidup maupun aktifitas harian konsumen kami,” ujar Thomas Wijaya.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved