Breaking News:

IIMS 2019

Cari Kaca Film untuk Mobil? Sambangi Booth Makko Group di IIMS 2019, Ada 5 Brand yang Ditawarkan

Kaca film yang tidak berkualitas menyebabkan siapa saja mudah terpapar radiasi sinar UV yang dalam jangka panjang bisa katarak dan kanker kulit.

TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Kaca film First Klass di booth Makko Group di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Jumat (26/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika Anda sedang mencari pilihan kaca film untuk mobil di pameran otomotif akbar Indonesia International Motor Show (IIMS) yang pekan ini berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 25 April-5 Mei 2019. sempatkan menyambangi booth Makko Group di Hall B.

Di booth ini Anda bisa menemukan lima merk kaca film yang dipamerkan dalam satu booth sekaligus.  

“Kali ini kami menurunkan 5 produk kaca film unggulan, yaitu Masterpiece, First Klass, Johnson, karpet mobil First Class dan Topcoat untuk produk detailing coating, pastinya ada pembaruan spesifikasi dari line up produk yang kami tampilkan “ ujar Christopher Sebastian, Presiden Direktur Makko Group di Jakarta, Selasa (23/4/2019).

Merk kaca film Masterpiece di IIMS 2019 kali ini menampilkan tipe baru kaca film, yaitu New Renzu Mint dengan Dual Max Technology dan warna solid black.

Kaca film ini diklaim memiliki performa lebih bagus dalam menolak panas matahari, dapat menolak sinar infrared sampai 99,9% dan mempunyai kemampuan jarak pandang yang lebih jernih dari seri sebelumnya.

Anti Katarak

Sementara, untuk kaca film First Klass, Christopher menyatakan, ada penambahan spesifikasi dengan teknologi canggih yang dapat menolak sinar UV sampai panjang gelombang 400 nanometer yang membuat kaca film First Klass UV400 ini mempunyai kemampuan menolak sinar ultraviolet dengan level tertinggi.

Christopher Sebastian__2
Christopher Sebastian, Presiden Direktur Makko Group

Christopher menjelaskan kaca film yang tidak berkualitas menyebabkan siapa saja mudah terpapar radiasi sinar UV yang dalam jangka panjang bisa katarak dan kanker kulit.

Christopher menyatakan pihaknya menawarkan produk kaca film yang dapat menolak sinar UV dengan panjang gelombang 400 nanometer.

Baca: Aneka Program Cicilan Menarik di Booth Suzuki, Beli Carry Pick Up Gratis Cicilan 2 Kali

Produk ini ditawarkan dengan rentang harga Rp 2,5 – Rp 3 juta, tergantung pada luas bidang kaca pada mobil yang akan diaplikasi.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved