IIMS 2019

Mau Beli Xpander? Seperti Ini Paket Gratis Suku Cadang dan Oli yang Disiapkan Mitsubishi ke Konsumen

Oli dan suku cadang resmi Mitsubishi Motors diperoleh konsumen di dalam paket SMART pada setiap pembelian MPV Mitsubishi Xpander.

Mau Beli Xpander? Seperti Ini Paket Gratis Suku Cadang dan Oli yang Disiapkan Mitsubishi ke Konsumen
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
MPV Mitsubishi Xpander paling menjadi pusat perhatian pengunjung di booth Mitsubishi Motors di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (29/4/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  – Ketersediaan suku cadang asli termasuk oli menjadi isu krusial ketika konsumen akan membeli sebuah mobil. Ketersediaan suku cadang asli akan menjamin kelangsungan perawatan kendaraan agar tetap awet dan nyaman digunakan.

Merespon hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memastikan konsumen akan mudah mendapatkan suku cadang asli Mitsubishi termasuk produk pelumas, demi pengalaman terbaik dalam menggunakan produk kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, termasuk seluruh proses kepemilikan, mulai dari layanan penjualan sampai after sales.

Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, untuk produk pelumas, pihaknya menyediakan Mitsubishi Motors Genuine Oil dan Genuine Spareparts untuk mengoptimalkan performa mesin kendaraan Mitsubishi.

Baca: Aksesoris Mitsubishi Xpander Paling Dicari Pengunjung di Lapak Otoproject

"Kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen sebagai bagian dari komitmen kami dalam memberikan layanan penjualan dan purnajual terbaik," ungkap Naoya Nakamura di hari kelima pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Buku manual Xpander
Jerry Amran, Head of Public Relations Section PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menunjukkan buku manual untuk pemilik Mitsubishi Xpander, Senin (29/4/2019).

Naoya menjelaskan oli dan suku cadang resmi Mitsubishi Motors diperoleh konsumen di dalam paket SMART pada setiap pembelian MPV Mitsubishi Xpander.

"Konsumen tanpa perlu repot sudah dapat menggunakan kendaraan dengan nyaman, aman, dan optimal,” ungkap Naoya Nakamura.

Dia menjelaskan, penggunaan engine oil secara rutin perlu dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja mesin. "Engine oil pada dasarnya berfungsi untuk mencegah kontak metal dengan metal serta mengurangi aus, gesekan dan energy loss," paparnya.

Pemakaian engine oil juga dapat mencegah pembentukan deposit pada ruang pembakaran, memindahkan
panas untuk mencegah kemacetan dari piston dan bearing, netralisasi dari asam serta mencegah korosi dan karat.

Sedangkan penggunaan suku cadang resmi akan memberikan kenyamanan dan kendali yang baik saat digunakan dan tentunya keamanannya terjamin.

Selain itu, penggunaan suku cadang resmi mampu bertahan lebih lama dan akan lebih irit dalam hal perawatan kendaraan. Utamanya, penggunaan suku cadang resmi tidak akan berakibat merusak kendaraan, sehingga konsumen dapat berkendara dengan rasa aman.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved