IIMS 2019

Tampil di Booth Mitsubishi: Maliq & D'Essentials Ajak Penonton Bergoyang di Minggu Malam

Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja dan Indah Wisnuwardhana, menghipnotis para penonton dengan suara merdunya.

Tampil di Booth Mitsubishi: Maliq & D'Essentials Ajak Penonton Bergoyang di Minggu Malam
TRIBUNNEWS/MUHAMMAD RIZKI HIDAYAT
Penampilan Maliq & D'Essentials saat membawakan single terakhir 'Pilihanku' di booth Mitsubishi di arena IIMS 2019, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (28/4/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Group band Maliq & D'Essentials mampu mengajak para penonton bergoyang di acara Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, malam ini, Minggu (28/4/2019).

Vokalis Maliq & D'Essentials, Angga Puradiredja dan Indah Wisnuwardhana, menghipnotis para penonton dengan suara merdunya.

"Ayo semangat nyanyinya. Semua angkat tangan ke atas," ajak Indah di panggung utama Mitsubishi, Infinite Stage, JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2019).

Para personel grup band bergenre jazz ini langsung memukau para penonton dengan aksi panggungnya.

Koreografi unik yang ditunjukkan oleh Angga dan kawan-kawan sangat kompak. Semua personel bergerak ke kanan-kiri, memutarkan badan sambil lenggak-lenggok, dan menggerakan kedua tangan ke atas.

Baca: Ada Promo untuk Dandani Pick Up New Carry dari Suzuki, Paket Hemat Komplitnya Cuma Rp 400.650!

Band yang berdiri sejak 2002 silam ini sesekali melemparkan sekitar empat Compact Disc (CD) ke arah penonton. "Ayo yang lebih semangat bisa dapat CD," ucap Angga, sembari memegang mik dan satu CD.

Hal tersebut membuat fans Maliq & D'Essentials berteriak histeris. Tak lama, Angga pun melempar CD tersebut ke arah penonton kala musik kembali berdendang.

Alhasil, para penonton yang mayoritas sekitar umur 20 dan 30-an ini berebut CD Maliq & D'Essentials. "Ya ampun, dapat CD-nya," ucap seorang penonton perempuan, sambil memeluk CD dari Maliq & D'Essentials.

Penonton tersebut langsung mengabadikan momen ini dengan kamera smartphone-nya.

Saat Maliq & D'Essentials membawakan lagu terakhir berjudul 'Pilihanku', para penonton sontak lebih bersemangat.

"Thank you semuanya. Terima kasih," pungkas Angga dan Indah, sembari berjalan pergi ke arah belakang panggung.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved