FOTO-FOTO: Ragam Fitur Premium di SUV Land Rover Discovery Versi Mesin 2.0 Liter

SUV premium yang mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 300 horse power ini menawarkan segala kemewahan sebuah SUV Eropa

FOTO-FOTO: Ragam Fitur Premium di SUV Land Rover Discovery Versi Mesin 2.0 Liter
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Peluncuran Land Rover Discovery terbaru bermesin Ingenium 2.0 empat silinder segaris di Senayan City, Jakarta, Selasa (30/4/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Hari ini PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), agen pemegang merk Land Rover di Indonesia, resmi meluncurkan varian baru dari Land Rover Discovery dan Discovery Sport versi mesin Ingenium berkapasitas 2 liter 4 silinder segaris di Senayan City, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

SUV dengan konfigurasi kabin untuk 7 penumpang dewasa ini merupakan varian baru dari Land Rover Discovery dengan mesin V6 3.0 liter dengan supercharger yang sudah lebih dulu dipasarkan di Indonesia.

SUV premium yang mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 300 horse power ini menawarkan segala kemewahan sebuah SUV Eropa khas Land Rover yang melegenda.

Land Rover Discovery terbaru
Land Rover Discovery terbaru bermesin Ingenium 2.0 empat silinder segaris saat diluncurkan untuk pasar Indonesia di Senayan City, Jakarta, Selasa (30/4/2019).

Apa saja fitur-fitur premium di SUV ini?

Jentri Izhar, Brand Director Jaguar dan Land Lover Indonesia di acara peluncuran di Senayan City mengatakan, pada prinsipnya tidak ada perbedaan tampilan pada Discovery bermesin V6 3.0 liter dengan pilihan mesin baru Ingenium 2.0 liter ini.

Karakter Discovery yang telah bertahan selama hampir 30 tahun sebagai petualang yang tangguh tetap dipertahankan dan ditampilkan dengan desain kokoh dan lebih modern.

Mesin baru
Mesin baru Ingenium 2.0 liter di Land Rover Discovery terbaru.

Desain atap bertingkat khas Discovery menjadi ciri khas yang dibawa dari empat generasi sebelumnya. Desain atap ini merupakan sebuah jawaban atas kepraktisan kabin yang dibutuhkan penumpang yang duduk di baris paling belakang dalam sebuah SUV 7-seater.

Pada Discovery terbaru kali ini, Land Rover menyematkan pembeda berupa warna atap yang sewarna dengan bodi dan penggunaan velg berukuran 20 inci dengan desain baru yang menjadikan tampilannya semakin segar.

Di bagian kabin, Discovery 2.0 dirancang untuk menampung 7 penumpang agar 95 persen penumpang dewasa dapat dengan leluasa duduk di bangku paling belakang.

Land Rover Discovery 2.0
Sistem audio Meridian Sound System di Land Rover Discovery 2.0

Yang menarik, Land Rover juga menyematkan teknologi pelipatan bangku yang pintar sehingga pemilik Discovery 2.0 dapat mengatur konfigurasi bangku di baris kedua dan ketiga secara elektrik cukup melalui sentuhan tombol.

Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved