IIMS 2019

Accura Trax Kenalkan Sarung Jok Motor Anti Panas di Telkomsel IIMS 2019

Sarung jok Accura Trax ini juga bisa berfungsi sebagai sarung jok replacemet untuk menggantikan sarung jok motor yang sudah rusak.

Accura Trax Kenalkan Sarung Jok Motor Anti Panas di Telkomsel IIMS 2019
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Ragam produk sarung jok untuk motor dari Accura Synthetic Leather di pameran IIMS 2019, Jumat (3/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Accura Trax memperkenalkan sarung jok khusus untuk sepeda motor dengan keunggulan tidak membuat panas saat digunakan di pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019.

Sarung jok Accura Trax ini juga bisa berfungsi sebagai sarung jok replacemet untuk menggantikan sarung jok motor yang sudah rusak.

"Pada IIMS 2019 kita mengeluarkan satu produk khusus pelapis jok motor, kenapa kita keluarin karena alasan utamanya, biasanya ketika jok motor rusak mereka ganti dengan pelapis jok mobil, padahal peruntukkannya untuk interior," tutur Marco Hutabarat, Head of Brands Accura Synthetic Leather kepada TribunJakarta.com, Jumat (3/5/2019).

Accura Trax diproduksi oleh Accura Synthetic Leather yang selama ini dikenal sebagai produsen pelapis jok mobil namanya Accura sejak lebih dari 10 tahun lalu.

Produk Accura Trax memberikan standar OEM alias memiliki kesamaan kualitas dengan sarung jok sepeda motor yang dipasang pada motor keluaran pabrikan motor Honda dan Yamaha di Indonesia.

Baca: Ada Diskon Ratusan Ribu Rupiah untuk Pembelian Sarung Jok Motor Anti Panas di Accura Trax

"Keunggulannya selain berstandar OEM, yang berbicara tentang kualitas mulai tingkat kelicinan, kekuatan, di samping itu kita juga satu-satunya jok yang punya teknologi terdingin di Indonesia dibandingkan pelapis jok yang lainnya. Jadi bisa lebih dingin 20 - 30 derajat celcius," terang Marco.

Produk ini diklaim cocok untuk para bikers yang suka melakukan perjalanan jauh atau touring.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved