IIMS 2019

Ada Diskon Rp 7 Juta untuk Pembelian All New Livina di IIMS 2019, Bisa Trade In Juga

Di interiornya, All New Livina hadir dengankursi berbalut kulit hitam dan menjadi yang pertama di segmennya.

Ada Diskon Rp 7 Juta untuk Pembelian All New Livina di IIMS 2019, Bisa Trade In Juga
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
All New Livina yang menjadi bintang pameran di booth Nissan di pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil MPV terbaru dari Nissan, All New Livina, menjadi bintang pameran di both Nissan di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Seperti terlihat pada Sabtu (4/5/2019) sore, pengunjung banyak yang mencoba melihat dari dekat sosok MPV 7 seater yang diluncurkan beberapa waktu lalu dengan duduk di kabinnya dan melihat dari dekat fitur-fiturnya.

Selama pameran, Nissan menawarkan diskon sebesar Rp 7 juta untuk setiap pembelian All New Livina. Tak hanya itu, Nissan juga menawarkan program trade in untuk bisa memiliki MPV ini.

Program trade in ini seperti dituturkan Hana Maharani, Head of Product PT Nissan Motor Indonesia (NMI) di sela kesempatan test drive All New Livina di Banda Aceh, berlaku untuk semua merk kendaraan.

Berdasar informasi yang Tribunnews terima, jika konsumen melakukan pemesanan kendaraan selama IIMS 2019, Nissan juga memberikan bonus berupa e-money senilai Rp 1 juta untuk pembelian All New Livina.

Ada juga e-Money senilai Rp 3 juta untuk SPK Nissan Terra, dan e-Money senilai Rp 2 juta untuk SPK All New Serena serta annual pass masuk objek wisata Dufan," ungkap seorang petugas kepada Tribunnews.

Baca: Mitsubishi Gratiskan Biaya Servis Xpander Untuk Pemakaian Sampai 50.000 Km, Ini Rinciannya

Sebagai sebuah MPV keluarga, All New Nissan Livina dirancang oleh para desainer Nissan dengan atribut Nissan yang kuat. Lekukan V-Motion grille berpadu dengan dual-line LED signature dengan day-time running lights dan lampu kombinasi yang mengokohkan ciri khas Nissan. 

Di interiornya, All New Livina hadir dengankursi berbalut kulit hitam dan menjadi yang pertama di segmennya.

All New Nissan Livina juga menyandang beragam teknologi mumpuni seperti Intelligent Key dengan tombol Start/Stop Engine, Smart Connectivity Audio dengan layar sentuh 7 inci, Intelligent Hill Start Assist dan lampu Welcome & Coming Home.

Baca: All New Ertiga Minor Change Nongol di Arena Test Drive Telkomsel IIMS 2019

Ada juga fitur Rear View Camera dengan Rear Parking Sensor yang terbaik di kelasnya, meningkatkan rasa percaya diri pengemudi.

Selain kabin yang luas dan fleksibel bangku baris ketiga yang luas, tombol lipat kursi, variasi kursi fleksibel, 17 kompartemen penyimpanan dan power outlets,

Menurut Hana Maharani, penyumbang penjualan All New Livina saat ini adalah dua tipe tertinggi, yakni VL dan tipe VE. Total penjualan kedua varian ini mencapai 90 persen.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved