IIMS 2019

SUV Glory 560 Mulai Dilirik Konsumen Fleet

"Ada juga customer yang beli fleet. Ada yang beli 10 unit, 20 unit Glory 560 untuk dioperasikan sebagai kendaraan operasional hotelnya."

SUV Glory 560 Mulai Dilirik Konsumen Fleet
TRIBUNNEWS/CHOIRUL ARIFIN
Permata Islam (kiri), General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile (DFSK). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mobil SUV terbaru dari DFSK yang diluncurkan di pameran otomotif Telkomsel IIMS 2019, Glory 560, mulai dilirik oleh konsumen fleet (perusahaan).

Permata Islam, General Manager Marketing PT Sokonindo Automobile mengatakan, sampai hari kedelapan IIMS 2019 kemarin, ada beberapa perusahaan yang melakukan pemesanan kendaraan (SPK) hingga puluhan unit Glory 560 untuk digunakan sebagai kendaraan operasional perusahaan.

"Ada juga customer yang beli fleet. Ada yang beli 10 unit, 20 unit Glory 560 untuk dioperasikan sebagai kendaraan operasional hotelnya. Alhamdulillah, pengunjung sangat antusias pada Glory 560," ungkap Permata Islam.

"Kebetulan pembelinya yang melakukan SPK ini adalah pemilik hotel. Jadi untuk mobil hotel dan mobil untuk manajernya. Pembelian mereka lakukan di IIMS dan sepertinya untuk dipakai untuk hotelnya di daerah," imbuh pria yang akrab disapa Arta ini.

Baca: Tanggapan Suzuki Tentang Peluang New Carry Dijadikan Minibus

Arta berharap, sampai akhir pameran di hari Minggu besok, sambutan customer tetap tingi terhadap SUV 7 penumpang ini.

"Mudah mudahan dalam periode waktu ke depan sambutan customer tetap tinggi.  Glory 560 kita unitnya sudah ready," ungkapnya. 

Baca: Jadwal Sidang Isbat dan Live Streaming Penentuan 1 Ramadhan 1440 H/2019 di 3 TV Nasional

Terkait dengan pemesanan kendaraan (SPK) selama pameran, Arta mengatakan, sampai hari ke-8 pameran, tipe Glory 560 yang terbanyak dipesan adalah tipe Luxury CVT yang oleh DFSK ditawarkan seharga Rp 239 juta on the road Jabodetabek. 

"Psikologis konsumen, saat ada produk baru, mereka inginkan produk dari tipe tertinggi. Untuk customer fleet, tipe yang diminati campuran karena ada yang akan digunakan oleh staf perusahaan maupun untuk kebutuhan lain," ungkap Arta.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved