IIMS 2019

Sampai Hari Kesembilan, Telkomsel IIMS 2019 Disambangi 425.211 Pengunjung

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, capaian angka pengunjung ini sudah mendekati target

Sampai Hari Kesembilan, Telkomsel IIMS 2019 Disambangi 425.211 Pengunjung
IST
Seremoni penutupan Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, Sabtu (4/5/2019). 

TRIBUNNEWS,COM, JAKARTA – Pameran otomotif Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 membukukan 425.211 pengunjung sampai hari ke-9 pameran dari total 11 hari pameran di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, capaian angka pengunjung ini sudah mendekati dari target yang ditetapkan di awal. 

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pameran Telkomsel IIMS 2019 ini. Pameran otomotif ini bukan hanya milik Dyandra Promosindo selaku penyelenggara, terlebih pameran otomotif tahunan paling bergengsi ini pun dapat berjalan dengan sukses dan lancar berkat dukungan para ekosistem otomotif yang ada di dalamnya,” ujar Hendra Noor Saleh.

Sampai hari ke-10 pameran pada Sabtu (4/5/2019) kemarin, rangkaian parade masih berlangsung di area Center Piece of Carni. Parade merupakan salah satu daya tarik Telkomsel IIMS 2019. 

Sejak pagi hari, deretan mobil klasik menyusuri Center Piece of Carni dalam Parade 40th Journey of Vintage and Classic Cars Indonesia (PPMKI).

Baca: Suzuki Sabet Lima Penghargaan di Telkomsel IIMS 2019

Masih di tempat yang sama, Center Piece of Carni, dua tokoh Indonesia Raffi Ahmad dan Rudy Salim berkolaborasi dalam acara Special Parade Collaboration. Adrenalin pengunjung dimanjakan dengan suara menggelegar dari Batmobile yang ikonik dan Mazda RX-7 dari film The Fast and The Furious: Tokyo Drift.

Sorenya pengunjung disuguhi kegarangan mobil-mobil off-road dalam IOF Parade. Tidak ketinggalan, kendaraan-kendaraan menarik tak lengkap tanpa wanita cantik yang melenggang di IAM Hall B3 dalam acara HIN Girl Friends Parade.

Baca: Live Streaming RCTI Persija Jakarta vs Bali United, Siapa Bakal Susul Persib Bandung Selanjutnya?

Seminar bisnis

Tahun ini Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 menyelenggarakan Business Matching Program yang terdiri atas meeting antara overseas exhibitor Thailand dan China dengan perusahaanperusahaan local di bidang Automotive Accessories khususnya dari member member PAHAMI.

Program ini diselenggarakan untuk membuka peluang bisnis di kelas internasional.

Selain business matching, Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 juga hadir dengan acara Business Seminar yang diselenggarakan pada minggu pertama acara dan minggu kedua.

Baca: Petinggi PKS Minta Presiden Jokowi segera Turunkan Tenaga Medis untuk Dampingi Petugas KPPS

Di minggu pertama Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 bekerja sama dengan Importir.org, “3 Bisnis dalam bidang Otomotif” dengan narasumber dari pemilik showroom mobil mewah Rudy Salim, CEO of Gesits Indonesia Harun Sjech dan juga CEO of Importir.org Faizal Al Edrus.

Di minggu kedua Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 menyelenggarakan seminar dengan tema “International Market Entry Strategies, How to Import and Export” dengan narasumber dari Perwakilan Bea dan Cukai, Henry Yogiaman CEO of Prime Suspension Stabilizator sebagai pelaku ekspor dibidang otomotif; Iriana Trimurty Ryacudu, S.H., MM, Direktur Pengembangan Pasar dan Informasi Ekspor pada Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan, dan Faizal Al Edrus, CEO of Importir.org.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved