IIMS 2019

Radya Triadhie dan Muhammad Haekal Shafi Juarai All New Ertiga Digimods Contest

Suzuki All New Ertiga Digimods Contest merupakan ajang kontes modifikasi digital untuk mobil Ertiga yang diselenggarakan Suzuki Indonesia

Radya Triadhie dan Muhammad Haekal Shafi Juarai All New Ertiga Digimods Contest
HANDOUT
Penyerahan hadiah untuk para pemenang ajang Suzuki All New Ertiga Digimods Contest yang digelar Suzuki Indonesia di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Dua anak muda dengan kemampuan olah digital mumpuni, Radya Triadhie dan Muhammad Haekal Shafi meraih juara di ajang Suzuki All New Ertiga Digimods Contest yang digelar Suzuki Indonesia di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Suzuki All New Ertiga Digimods Contest merupakan ajang kontes modifikasi digital untuk mobil Ertiga yang diselenggarakan PT Suzuki Indomobil Sales bersama Tabloid Otomotif. Kontes ini berlangsung pada 4 Maret – 15 April 2019 dan diikuti 113 karya desain.

Radya Triadhie meraih juara I di kategori pelajar dengan Adrian Ahmad Ramadhani yang tampil sebagai juara II dan Nico Prasteya yang tampil sebagai juara III.

Muhammad Haekal Shafi tampil sebagai juara di kategori umum, disusul Artha Garcia Putra sebagai juara II dan Irvan Adi Pratama di juara III.

All New Ertiga Digimods Contest__2
Karya Radya Triadhie dan Muhammad Haekal Shafi di ajang Suzuki All New Ertiga Digimods Contest.

Tampil sebagai Pemenang Favorit di ajang ini adalah Muhammad Azra Kurniawan dan pemenang penghargaan Best Of The Best diraih Radya Triadhie.       

Harold Donnel, Head of 4W Brand Development & Marketing Research PT Suzuki Indomobil Sales mengaku bangga atas sambutan antusias peserta mengikuti kompetisi ini. 

Baca: Melihat dari Dekat Tambang Bawah Tanah Freeport yang Panjangnya Mencapai 500 Km

“Kami melihat antusiasme masyarakat, terutama anak-anak muda terhadap tren modifikasi digital semakin meningkat, kreativitasnya pun semakin berkembang. Melalui Suzuki All New Ertiga Digimods Contest, kami dapat merasakan energi tersebut dari aneka kreasi modifikasi All New Ertiga hasil para peserta," ujar Harold Donnel.

Kontes ini dibuka melalui pendaftaran online di  situs www.suzuki.co.id/digimods, lalu peserta mengunggah karyanya dengan tagar #AllNewErtigaDigimods.

Selain mengunggah desain mobil Suzuki All New Ertiga, peserta juga telah mengunggah desain mobil Suzuki All New Ertiga di akun Instagram masing-masing dengan mention & tag akun @otomotifweekly dan @suzuki_id serta tagar #AllNewErtigaDigimods.

Peserta diminta menyertakan caption yang berisi tentang tema desain modifikasi serta alasan kreasi desain All New Ertiga-nya.

Juara pertama ajang ini untuk setiap kategori meraih hadiah uang tunai senilai Rp 5.000.000, dan Rp 3.000.000 untuk juara kedua, serta Rp 1.500.000 untuk juara ketiga, dan Rp 1.000.000 untuk juara favorit.

Peraih penghargaan kategori Best of the Best akan kembali bersaing dengan mempresentasikan desainnya di panggung booth Suzuki. Pemenang kategori ini akan mendapatkan satu buah unit iPad 4.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved