IIMS 2019

Almaz Dominasi Penjualan Wuling di Arena IIMS 2019

Selama 11 hari pameran, merek asal Tiongkok ini berhasil membukukan 771 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari 4 model mobil baru yang mereka tampilkan.

Almaz Dominasi Penjualan Wuling di Arena IIMS 2019
Tribunnews/JEPRIMA
Suasana both Wuling Motors pada ajang pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2019). Wuling Motors membawa dua andalan barunya, pertama adalah sebuah small MPV Wuling Confero S yang mengusung fitur baru transmisi pintar ACT (Automated Clutch Transmission) dan medium MPV Wuling Cortez CT yang dilengkapi dengan Turbocharger.(Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  IIMS 2019 kemarin untuk yang kedua kalinya PT SAIC General Motors Wuling (Wuling Motors) ikut mejeng di pameran tersebut.

Selama 11 hari pameran, merek asal Tiongkok ini berhasil membukukan 771 surat pemesanan kendaraan (SPK) dari 4 model mobil baru yang mereka tampilkan.

Bisa dibilang hasil tersebut ada kenaikan, jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang hanya di angka 500 unit.

Dian Asmahani, selaku Brand Manager Wuling Motors pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pengunjung atas sambutan hangat yang diterima.

"Antusiasme pengunjung di booth dan area test drive kami rasakan selama event ini," ujar Dian dalam siaran resmi yang dikirimkan Wuling Motors, Senin (6/5/2019).

"Selain dapat melihat unit kami di area booth, Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman test drive yang berbeda di area khusus yang telah kami siapkan," imbuhnya.

Baca: Wuling Cortez CT dan Confero S ACT Mulai Dipasarkan di Semarang

Dari total 771 SPK yang diterima Wuling, SUV pertama mereka yakni Almaz mendominasi dan jadi primadona merek asal Tiongkok tersebut dengan angka pemesanan sebanyak 380 unit.

Disusul oleh Wuling Cortez yang berhasil meraih posisi kedua pesanan terbanyak dengan 208 unit dan varían yang paling diminati adalah Cortez CT.

Lalu seri Confero harus puas di posisi ketiga dengan angka pesanan sebanyak 182 unit dan tipe yang paling dicari adalah Confero S.

Sedangkan kendaraan niaga ringan dari Wuling yakni Formo, hanya mencatatkan angka pesanan 1 unit saja selama pameran berlangsung.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Wuling Motors Tutup Penjualan Mobil Baru Hingga 700 unit Selama Pameran, Almaz Mendominasi

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved