Livery Terbaru Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, Bisa Dibeli Langsung, Ada juga yang Inden Dulu

Satu tipe sudah didistribusikan di dealer Yamaha, yakni R15 karena sudah diproduksi di bulan Mei.

Livery Terbaru Monster Energy Yamaha MotoGP  Edition, Bisa Dibeli Langsung, Ada juga yang Inden Dulu
IST
Yordan Satriadi, Deputy General Manager for Marketing Department PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lima motor Yamaha dengan livery terbary Monster Energy Yamaha MotoGP Edition yang resmi diperkenalkan kepada publik di booth Yamaha di gelaran Pekan Raya Jakarta di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/5/2019) petang, sebagian bisa dibeli langsung konsumen di booth dan dealer resmi Yamaha.

Ada juga yang harus sabar diinden dulu karena produksinya baru akan dilakukan Yamaha setelah Lebaran ini di pabriknya di Pulogadung, Jakarta Timur.

Yordan Satriadi, Deputy General Manager for Marketing Department PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam paparannya menyebutkan, satu tipe sudah didistribusikan di dealer Yamaha, yakni untuk R15 karena sudah diproduksi di bulan Mei.

Kemudian untuk Yamaha R25 harus diinden karena baru akan diproduksi setelah Lebaran. Untuk Yamaha MX King dengan livery ini, Yordan menyatakan unitnya juga baru akan diproduksi bulan Juni 2019. 

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition_2
Peluncuran lima motor terbaru Yamaha dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition di booth Yamaha di arena Pekan Raya Jakarta 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin (27/5/2019) sore.

"All New Vixion akan mulai diproduksi Juli 2019, pengiriman paling cepat akhir Juli atau awal Agustus 2019, dan terakhir Aerox," kata dia.

"Semua motor ini memiliki racing DNA yang sama dengan manifestasi di sport dan matik," imbuhnya.

Dia mengatakan, peluncuran lima motor dengan Monster Energy Yamaha MotoGP Edition ini terinspirasi dari pembalap motoGP Yamaha. 

Presdir YIMM Minoru Morimoto
Presdir Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Minoru Morimoto

Presdir YIMM Minoru Morimoto mengatakan, Indonesia merupakan salah satu negara yang masyarakatnya memiliki antusiasme tinggi terhadap olahraga MotoGP.

Dia menyebutkan, Indonesia jadi negara pertama di luar Eropa yang menjadi tuan rumah peresmian tim balap MotoGP Yamaha.

"Kami berharap, upaya ini bisa membuat konsumen kami selalu senang dan bangga," ujar Minoru yang di masa mudanya juga seorang mantan pembalap ini. 

Monster Energy Yamaha MotoGP Edition_3
Line up motor Yamaha dengan livery Monster Energy Yamaha MotoGP Edition.
Halaman
12
Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved