Breaking News:

Mudik Lebaran 2019

Federal Oil Berangkatkan 600 Pemudik Tujuan Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya

Total 600 pemudik yang diberangkatkan kali ini diangkut dengan menggunakan 14 bus eksekutif menuju Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya.

IST
Pelepasan peserta mudik bersama bertajuk 'Mudik Bareng Seru & Baru (Menuju Kemenangan)' yang diselenggarakan PT Federal Karyatama dari Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019) pagi. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemberangkatan mudik gratis bersama terus berlangsung mendekati hari H Idul Fitri 1440 Hijriah. Satu diantaranya pada H-4 Lebaran, Sabtu (1/6/2019) kemarin. 

Sebanyak 600 pemudik diberangkatkan oleh Federal Oil bersama Esso Petroleum Company, Limited dan ExxonMobil UK Limited (ExxonMobil) berlebaran di kampung halaman menuju kota-kota tujuan Semarang, Yogyakarta, Solo dan Surabaya. 

Mereka terdiri dari mekanik dan konsumen oli Federal dan Mobil Oil.

Program mudik bersama bertajuk 'Mudik Bareng Seru & Baru (Menuju Kemenangan)' di Lebaran 2019 ini dilepas langsung oleh manajemen PT Federal Karyatama, produsen Federal Oil dari Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu pagi.

Peserta mudik bersama bertajuk 'Mudik Bareng Seru & Baru (Menuju Kemenangan)' yang diselenggarakan PT Federal Karyatama. Mereka diberangkatkan dari Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019) pagi.
Peserta mudik bersama bertajuk 'Mudik Bareng Seru & Baru (Menuju Kemenangan)' yang diselenggarakan PT Federal Karyatama. Mereka diberangkatkan dari Lapangan Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6/2019) pagi. (IST)

Presiden Director PT Federal Karyatama, Patrick Adhiatmadja mengatakan, kegiatan mudik bareng semacam ini merupakan agenda tahunan yang rutin diselenggarakan perusahaannya sebagai wujud apresiasi kepada para mekanik dan konsumen Federal Lubricants dan Mobil Lubricants.

Baca: Pagi Ini One Way Kembali Diberlakukan Mulai Pukul 06.14 WIB, dari Km 69 Sampai Km 414

"Bagi kami melayani konsumen bukan hanya memberikan produk yang baik dan berkualitas, tetapi juga memberikan apresiasi yang bermanfaat seperti memfasilitasi mudik ke kampung halaman," kata Patrick Adhiatmadja.

Vice President Director PT Federal Karyatama Adrian mengatakan, peserta mudik bareng kali ini diikuti lebih banyak peserta jika dibadingkan penyelenggaraan mudik bersama pada menjelang Lebaran 2018 lalu, yakni dari 400 peserta naik menjadi 600 peserta.

Total 600 pemudik yang diberangkatkan kali ini diangkut dengan menggunakan 14 bus eksekutif.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved