Mencengkeram Pasar Jabodetabek, Mitsubishi Buka Dua Dealer Baru Lagi di Jakarta-Bekasi

Dealer baru Mitsubishi di Cempaka Putih dan Caman, Bekasi, memiliki merupakan dealer ke-38 dan ke-39 hasil kerjasama Mitsubishi Motors dan Sun Motor

Mencengkeram Pasar Jabodetabek, Mitsubishi Buka Dua Dealer Baru Lagi di Jakarta-Bekasi
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
Dealer baru Mitsubishi Motors di kawasan Cempaka Putih, Jakarta, yang diresmikan Rabu (3/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bekerjasama dengan Sun Star Motor Group resmi membuka dua dealer kendaraan penumpang dan niaga ringan pada Rabu (3/7/2019).

Dealer pertama yang baru dibuka bernama Mitsubishi Sun Star Prima Motor Caman terletak di Jalan Raya Jatibening No 43, Jatibening, Bekasi dan Mitsubishi Sun Star Prima Motor Cempaka Putih yang berada di Jalan Letjend Suprapto No M-78, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Dealer baru Mitsubishi di Cempaka Putih dan Caman, Bekasi, memiliki merupakan dealer ke-38 dan ke-39 hasil kerjasama Mitsubishi Motors dan Sun Star Motor Group.

Mitsubishi dan Sun Star Motor Group memilih Jakarta Pusat sebagai letak dealer terbaru karena daerah ini memiliki peluang besar untuk bisnis otomotif.

"Jakarta Pusat merupakan pusat bisnis dan pemerintahan memberikan peluang besar bagi bisnis otomotif. Ini membuat Sun Motor Group membuka dealer di pusat kota Jakarta," tutur Imelda Sundoro, Founder Sun Star Motor group saat peresmian dealer baru di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (3/7/2019).

Baca: Dugaan Terbaru Hilangnya Thoriq Saat Mendaki Gunung Piramida, Badannya Diperkirakan Jatuh ke Jurang

Semua dealer yang baru dibuka menyediakan layanan 3S atau sales, service dan spare parts. Sementara dealer Mitsubishi Cempaka Putih khusus melayani kendaraan penumpang, tak termasuk kendaraan niaga.

Dealer Mitsubishi di Caman, Bekasi, dibangun pada bidang seluas 1.500 m2 dengan total luas bangunan 1.150 m2. Dilengkapi area showroom seluas 517 m2 dan luas area workshop 645 m2.

Baca: Putri Hary Tanoe Bertemu Jokowi di Istana, Sekjen Perindo Bilang Itu Sinyal Bakal Jadi Menteri

Sedangkan dealer Mitsubishi Cempaka Putih dibangun pada tanah seluas 2.522 m2 dengan total luas bangunan 4.003 m2. Untuk area showroom seluas 450 m2 dan luas area workshop 902 m2.

Baik dealer di Cempaka Putih maupun Caman, Bekasi sama-sama memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 31 kendaraan per hari. 

Baca: Kasus Bau Ikan Asin, Giliran Pengacara Hotman Paris Mau Dilapor ke Polisi Oleh Pablo Benua

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved