Kenyamanan Mobil Premium Hadir di All New Mazda 3

Tak seperti tipe sebelumnya, generasi ketujuh Mazda 3 ini hadir dalam versi sedan dalam line up-nya kali ini.

Kenyamanan Mobil Premium Hadir di All New Mazda 3
TRIBUNNEWS/LITA FEBRIANI
All New Mazda 3 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), distributor resmi merek Mazda di Indonesia menggelar event All New Mazda 3 Media Drive untuk memperkenalkan mobil terbarunya, All New Mazda 3.

EMI memboyong dua tipe All New Mazda 3 dari Kota Hiroshima, Jepang, untuk segera dipasarkan di Indonesia, masing-masing adalah tipe hatchback dan sedan.

Tak seperti tipe sebelumnya, generasi ketujuh Mazda 3 ini hadir dalam versi sedan dalam line up-nya kali ini.

"Kita lihat All New Mazda 3 ini memang dari sisi desain dan fitur juga lebih bagus dari Mazda 3 yang lama. Makanya kita berani bawa sedannya. Karena kita yakin fitur-fiturnya dan desainnya yang sangat stylish ini kira-kira akan punya market yang bisa di ambil masyarakat Indonesia lah," tutur Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI saat pelepasan All New Mazda 3 Media Drive di Restoran Batavia Marina, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2019).

All New Mazda 3___2
All New Mazda 3

All New Mazda 3 kembali mengadopsi desain KODO terbaru dan tetap menampilkan desain single motion yang sederhana, menunjukkan bagaimana cahaya dan bayangan berefleksi semakin dramatis.

Eksterior All New Mazda 3 hatchback maupun sedan telah mengalami pengembangan yang cukup signifikan.

Tipe hatchback lebih menonjolkan sisi sporty yang sesuai dengan nuansa anak muda sementara tipe sedan menampilkan tampilan yang sederhana, elegan dan memukau. 

Baca: Pick Up Suzuki Carry Terjual Hingga 250 Unit Per Bulan di Kalsel

Tampilan lampu tipe terbaru Mazda 3 memiliki aksen lebih bulat dan semuanya sudah menggunakan LED.

Sesuai tema yang diusung 'Less is More', desain interior All New Mazda dirancang sesederhana mungkin namun tetap menampilkan sisi elegan.

All New Mazda 3___4
Headlamp dengan desain tajam di All New Mazda 3.

Bagian konsol tengah sendiri mendapat sentuhan teknologi 'two layer molding' yang menggabungkan bagian panel hitam yang dibentuk dengan laser dan dilapisi oleh lapisan hitam mengkilap.

Interior berbahan leather warna hitam dan burgundy semakin menambah kesan eksklusif line up terbaru Mazda.

All New Mazda 3 juga telah mengadopsi layar lebar sebesar 8,8 inci yang menawarkan pengoperasian lebih mudah melalui tombol pusat kendali.

Kabin All New Mazda 3 mengusung filosofi human-centric dirancang agar pengemudi dapat menikmati kenyamanan berkendara tanpa kehilangan konsentrasi.

Penulis: Lita Andari Susanti
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved