Akhir Tahun Ini, Mazda Agendakan akan Rilis SUV 7 Seater

Roy masih belum mau membuka keran informasi lebih dalam lagi mengenai waktu peluncuran dan mobil baru apa yang telah mereka persiapkan

Akhir Tahun Ini, Mazda Agendakan akan Rilis SUV 7 Seater
IST
Dealer terbaru Mazda di kawasan Simprug, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dikenalkannya All New Mazda3 belum membuat PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) puas untuk terus melakukan penetrasinya di pasar otomotif Tanah Air.

Pasalnya Roy Arman Arfandy, selaku Presiden Direktur EMI mengungkapkan, bahwa akan ada model baru lainnya yang siap mereka bawa atau luncurkan di 2019 ini.

"Sementara kami akan perkenalkan All New Mazda 3 dulu di GIIAS, kalau yang lain tunggu aja," papar pria yang akrab disapa Roy ini, Senin (8/7/2019)

"Antara GIIAS sampai akhir tahun, akan ada sesuatu yang baru," imbuhnya saat berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Sayangnya, Roy masih belum mau membuka keran informasi lebih dalam lagi mengenai waktu peluncuran dan mobil baru apa yang telah mereka persiapkan.

Meski begitu, menurut salah satu sumber terpecaya di Mazda menyebutkan, bahwa mobil baru tersebut adalah sebuah SUV 7-seater.

Apalagi SUV itu juga kabarnya akan dirakit secara lokal di Malaysia, sama seperti Mazda CX-5 yang dijual di Indonesia saat ini.

Baca: Harga Belum Diumumkan, Tapi All New Mazda 3 Sudah Bisa Dipesan

"Mazda CX-8, rencanya sih akhir tahun ini diluncurkan di Indonesia," ungkap sumber terpecaya yang tidak ingin disebutkan namanya itu.

Namun segala sesuatunya bisa saja terjadi, sebab yang memegang kendali tetapi di EMI.

Jika memang nantinya Mazda CX-8 benar-benar diluncurkan, posisinya akan berada di atas Mazda CX-5 dan di bawah MazdaCX-9.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Selain All New Mazda3, Ada Mobil Baru Lagi yang Siap Diluncurkan Mazda di Indonesia

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved