Beli Mobil Baru Suzuki di GIIAS Bisa Tukar Tambah

Perhelatan GIIAS 2019 juga bisa dibilang sebagai ajang bagi para agen pemegang merek (APM) untuk mengumbar program penjualan .

Beli Mobil Baru Suzuki di GIIAS Bisa Tukar Tambah
HANDOUT
City car Suzuki Ignis seken di gerai Suzuki Auto Value. 

TRIBUNNEWS.COM - Selain berbagai kendaraan yang dipamerkan, perhelatan GIIAS 2019 juga bisa dibilang sebagai ajang bagi para agen pemegang merek (APM) untuk mengumbar program penjualan mereka.

Seperti yang akan dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang bekerjasama dengan Auto Value, dengan menghadirkan layanan tukar tambah (trade in) selama pameran yang berlangsung pada 18 hingga 28 Juli 2019 nanti.

Hendro Kaligis, selaku Business Development Manager SIS mengungkapkan, program ini akan melayani dan memudahkan proses tukar tambah dari mobil merk apapun untuk ditukar menjadi mobil baru Suzuki.

"Saat ini keinginan konsumen untuk membeli mobil baru dengan tukar tambah kendaraan lamanya cenderung meningkat, namun terkadang prosesnya cukup rumit dan memakan waktu lama," kata Hendro dalam siaran resmi SIS, Selasa (16/7/2019).

"Karena itulah kami hadir untuk membantu dan memudahkan proses tukar tambah bagi para konsumen yang ingin membeli mobil baru Suzuki pilihannya," imbuhnya.

Hendro menambahkan, proses tukar tambah yang disediakan nanti akan sangat memudahkan konsumen.

Pasalnya calon konsumen cukup membawa mobil yang ingin ditukar selama pameran, tim Auto Value akan segera menilai dan memberikan penawaran mobil.

Baca: Yuk Cek Dulu Harga Suzuki GSX-R150 Baru dan Seken Bulan Ini

"Melalui Auto Value, layanan Tukar Tambah Lebih Mudah ini akan membuat proses menjadi lebih efisien, aman dan nyaman," kata Hendro lagi.

"Kami akan hadir di GIIAS 2019 untuk memberikan layanan tukar tambah yang bisa langsung dilakukan di booth Suzuki, sehingga konsumen bisa mendapatkan mobil impiannya dengan segera," sambungnya.

Lebih lanjut Hendro menjelaskan, konsumen bisa dengan leluasa mengatur alokasi distribusi dari hasil penjualan mobil lamanya.

Semua proses tukar tambah yang dilakukan selama acara di booth Suzuki itu bebas biaya.

"Bagi konsumen yang ingin mobil lamanya dicek terlebih dahulu oleh Auto Value, konsumen dapat membuat jadwal pertemuan dengan mengisi formulir jual mobil di www.autovalue.co.id," ungkap Hendro.

"Selanjutnya, tim Auto Value akan menghubungi dan berkunjung ke tempat sesuai dengan jadwal konsumen. Proses ini tentunya lebih fleksibel karena setelah melakukan kesepakatan dengan tim Auto Value, konsumen hanya perlu datang untuk membuat SPK mobil barunya saat acara GIIAS," tutupnya.

Berita ini sudah tayang di gridoto berjudul Sambut GIIAS 2019, Suzuki Siap Hadirkan Layanan Tukar Tambah Mobil Baru

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Gridoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved